facebook

Baru Buka Kembali, Semua Uang Pedagang Sate Lok-Lok Ini Raib Kena Hipnotis

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Baru Buka Kembali, Semua Uang Pedagang Sate Lok-Lok Ini Raib Kena Hipnotis
Ilustrasi uang [Shutterstock]

Seorang pedagang sate lok-lok merugi akibat kena hipnotis. Semua uangnya hilang digondol orang tak bertanggung jawab.

Suara.com - Saat usaha baru dibuka kembali setelah sempat tutup, tentu perasaan semangat mencari rupiah sedang tinggi-tingginya. Sama seperti yang dirasakan seorang pedagang sate lok-lok di Makassar ini.

Sayangnya, semangat itu tiba-tiba dihantam hal tak terduga. Seseorang tega berbuat jahat pada usaha kulinernya yang baru dibuka.

Pengalaman ini ia bagikan melalui akun TikTok @loklokyuk.mks. Dalam video tersebut, pedagang sate lok-lok ini bercerita, seseorang datang untuk membeli dagangannya.

Orang itu membeli 6 sate lok-lok. Orang tersebut kemudian juga menukarkan uang kecil ke pedagang. Setelah itu, ia meminta sate lok-lok yang telah dipilih untuk dibakarkan.

Baca Juga: Pakai Baju Mirip Satpol PP, Pria Ini Bikin Penjual Angkringan Senam Jantung

Pedagang sate lok-lok kena hipnotis (TikTok @loklokyuk.mks)
Pedagang sate lok-lok kena hipnotis (TikTok @loklokyuk.mks)

Tiba-tiba, pembeli tersebut mengatakan ingin pergi sejenak untuk membeli pulsa. Sayangnya sudah berjam-jam ditunggu, pembeli tersebut tak kunjung kembali.

Pedagang ini pun kemudian menyadari sesuatu. Ia segera mengecek uang di laci. Di sinilah hal miris terjadi.

Semua uang dilaci dari hasil penjualan raib dan ia baru menyadari saat itu. Rupanya pedagang sate lok-lok ini terkena hipnotis sehingga tak sadar telah memberikan seluruh uang dilaci.

Sate lok-lok yang sudah dibakar tak terbeli, sedangkan uang hasil penjualan hilang begitu saja. Hal ini membuat pedagang sate lok-lok merasa kecewa berat.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini. Banyak yang mendoakan pedagang, ada pula yang menceritakan pengalaman serupa.

Baca Juga: Nyanyi Yel-yel Bikin Lapak Pasar Ini Langsung Ramai, Toko Sebelah Insecure

"Sabar ya, Kak. Ada rezeki yang lebih besar di balik semua itu. Mungkin belum rezeki kita aja. Insya Allah, ada rencana lebih baik dari yang kita kira," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Aku juga pernah ngerasain. Modusnya sama persis begitu ya Allah. Sabar ya, Kak," ujar warganet ini.

"Ayo warga Makassar, ramaikan sate lok-lok ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Senin (5/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar