alexametrics

4 Cara Menghilangkan Mata Panda Paling Mudah dan Efektif

Farah Nabilla
4 Cara Menghilangkan Mata Panda Paling Mudah dan Efektif
Cara menghilangkan mata panda. (shutterstock)

Simak tips jitu cara menghilangkan mata panda dengan mudah dan efektif.

Suara.com - Bagi sebagian kita mungkin memiliki mata panda adalah sebuah hal yang sangat tidak diinginkan, hal penyebab utamanya karena kurang tidur ini seakan menjadi sesuatu yang paling menyeramkan yang dapat terjadi pada bagian mata kita. Lalu bagaimana cara menghilangkan mata panda yang efektif?

Jam kerja yang begitu padat dapat menjadi salah satu penyebab mata panda, tuntutan pekerjaan yang begitu banyak membuat kita lupa untuk mengistirahatkan bagian mata kita.

Berikut adalah ulasan lengkap tentang penyebab dan cara menghilangkan mata panda, Simak ya!

Penyebab Mata Panda

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Coba Sebelum Tidur

Mata panda adalah sebuah istilah kemunculan lingkaran hitam dibawah mata yang umumnya terjadi ketika kita terlalu sering memaksa mata kita untuk bekerja, di bawah adalah beberapa penyebab mata panda yang dapat Anda hindari:

Ilustrasi kantung mata dan mata panda
Ilustrasi cara menghilangkan mata panda

1. Kurang Tidur

Umumnya kita ketahui bahwa penyebab munculnya mata panda adalah kurang tidur, hal ini benar adanya karena saat kita mengalami kurang tidur akan membuat darah pada mata kita terkumpul pada bagian bawah mata.

Ketika hal tersebut terjadi maka akan membuat pola lingkaran hitam pada mata, selain itu faktor lapisan kulit yang terletak pada bagian mata kita terbilang memiliki tekstur yang tipis

2. Terlalu Lama Menatap Layar

Baca Juga: Sering Susah Tidur? Awas Berat Badan Bisa Naik Setengah Kilo dalam 9 Hari

Penyebab yang kedua adalah terlalu lama menatap layar, bagi kita yang hidup pada era modern ini gadget adalah nyawa kita.

Komentar