alexametrics

Atta Halilintar Suka jajan, Aurel Bikin Teriyaki Terenak Buat Sang Suami

Vania Rossa | Dian Kusumo Hapsari
Atta Halilintar Suka jajan, Aurel Bikin Teriyaki Terenak Buat Sang Suami
Aurel dan Atta Halilintar. (YouTube)

"Teriyaki terenak di jagat raya alam semesta," kata Atta Halilintar memuji masakan istrinya.

Suara.com - Pasangan suami istri Aurel Hermasyah dan Atta Halilintara tak henti-hentinya mencuri perhatian publik pasca resmi menikah. Dua sejoli yang baru menikmati kehidupan baru sebagai pasangan suami istri ini tak pernah malu mengumbar kemesraan dan keromantisan keduanya di depan publik.

Salah satu yang baru-baru ini dilakukan Aurel adalah memasak makanan kesukaan Atta, yaitu chicken katsu dan beef teriyaki. Dikutip melalui video youtube milik Aurelie Hermansyah, sebelum memasak menu makanan suami, Aurel menyempatkan diri untuk berbelanja bahan makanan yang hendak dimasak. Sang suami pun tak pernah absen untuk menemani sang istri kemana pun pergi. Dalam video tersebut, keduanya kompak mengenakan baju berwarna hijau army.

“Selamat siang, jadi rencananya aku hari ini mau pergi ke mal, mau belanja untuk masak. Jadi aku mau masak di rumah makanan kesukaan Abang, yakni beef teriyaki. Nah sekarang aku mau siap-siap jalan mau ke mal,” ujar Aurel dalam video tersebut.

Setelah selesai berbelanja, putri dari Anang Hermansya ini pun membagikan proses dirinya tengah memasak.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Minum Obat Penyubur Kandungan, Kenali 4 Jenisnya!

“Sekarang aku sudah di dapur dan sekarang aku mau memasak. Hari ini aku mau bikin dua menu yakni chicken katsu dan beef teriyaki. Suami aku kan seneng banget tuh jajan makanan yang udah jadi, jadi daripada jajan, aku masakin aja,” ujar Aurel.

Aurel pun terlihat mahir saat memasak menu makanan kesukaan suaminya. Ia pun menjabarkan semua bumbu-bumbu apa yang digunakan untuk membuat masakannya tersebut.

“Kunci agar ayamnya gurih, nih, guys, harus kita kasih perasa dulu ya. kalau aku suka pakai kaldu jamur, lebih gurih kalau menurut aku,” katanya.

Tak butuh waktu yang lama, dua menu makanan buatan Aurel ini pun selesai dan siap disajikan kepada sang suami yang sudah tidak sabar menunggunya. Di sana terlihat Atta memberikan anggukan seakan memuji rasa masakan Aurel yang enak.

Ditanya oleh Aurel, Atta menyebut makanan yang dimasak oleh istrinya itu enak.

Baca Juga: Intip 6 Potret Rumah Mertua Aurel Hermansyah di Malaysia, Tak Kalah Mewah!

“Heeemmmmmmmm…… Bener-bener rasanya kayak beef teriyaki, ini teriyaki terenak di jagat raya alam semesta,” kata Atta.

Komentar