alexametrics

Punya Aroma Seperti Merek Internasional, Parfum Lokal Ini Dibanderol Mulai Rp 95 ibu

Bimo Aria Fundrika
Punya Aroma Seperti Merek Internasional, Parfum Lokal Ini Dibanderol Mulai Rp 95 ibu
Ilustrasi parfum. (Shutterstock)

Merek ini juga terkenal membandrol produk inspired parfumnya dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dimiliki semua kalangan.

Suara.com - Dalam beberapa waktu belakangan, muncul sejumlah merek parfum lokal yang punya kualitas yang baik. Bahkan, sejumlah parfum lokal tersebut juga punya wangi yang beragam.

Salah satunya ialah Farah Parfum yang paling banyak dicari di media sosial. Parfum yang satu ini, memulai kiprahnya pada tahun 2017 dan menjadi satu-satunya inspired parfum di Indonesia yang memiliki sertifikat BPOM.

Selain terkenal dengan produk inspired parfumnya, merek ini juga terkenal membandrol produk inspired parfumnya dengan harga yang terjangkau sehingga bisa dimiliki semua kalangan.

"Karena biasanya ketika ingin membeli parfum impor kelas high end, banyak orang yang harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, bahkan hingga jutaan rupiah. Untuk itu brand ini lahir menjangkau semua kalangan tanpa perlu mengeluarkan kocek jutaan rupiah, namun sudah bisa mendapat parfum dengan wangi yang mirip dengan parfum kelas high end," ujar Hana selaku Marketing Manager Farah Parfum dalam keterangannya, Senin, (31/5/2021).

Baca Juga: 4 Jenis Parfum Paling Tahan Lama

Farah Parfum. (Dok: Istimewa)
Farah Parfum. (Dok: Istimewa)

Hana menjelaskan, untuk harga tiap parfum sendiri relatif murah. Yakni dibanderol dari harga Rp 95 ribu hingga Rp 305 ribu. Sehingga semua kalangan tetap bisa membeli parfum tersebut.

Hana juga menyebutkan beberapa produk yang paling laris dari brand ini antara lain, Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, dan masih banyak lainnya.

Ribuan testimoni pada media sosial Instagram-nya di @farahparfumjkt tentang produknya, menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap produk dari brand Farah Parfum khususnya untuk produk inspired parfume-nya.

Terlihat dari screen capture testimoni obrolan Whatsapp dengan para customer Farah Parfum yang diposting pada official Instagram Farah Parfum. Mereka mengungkapkan, bahwa parfum yang dibeli memiliki wangi yang tahan lama, kualitasnya juga bagus, dan memiliki wangi parfum yang harumnya enak.

“Awal mulanya bingung buat beli parfum, karena gak tau wanginya seperti apa. Akhirnya pilih Legend Spirit, Dior Sauvage, Baccarat yang unisex. Setelah datang dan dicoba, tahan lama wangi semua parfumnya, kualitas oke, aman buat badan, pengiriman cepat, dan untuk parfum 3 itu aku lebih pilih Baccarat yang unisex, dengan ciri khas harumnya enak. Dari super premium beli yang platinum. Terimakasih Farah Parfum atas parfumnya yang harum dan tahan lama,” kata salah satu customer dari Farah Parfum.

Baca Juga: Subhanallah, Ternyata Ini Parfum yang Disukai Nabi Muhammad

Komentar