alexametrics

Buktikan Cinta pada Istri, Pria Ini Bikin Tato Buku Nikah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Buktikan Cinta pada Istri, Pria Ini Bikin Tato Buku Nikah
Ilustrasi pria bikin tato. (Shutterstock)

Seperti apa hasil tato buku nikah yang dibuat oleh pria ini?

Suara.com - Beberapa orang memilih cara yang tidak biasa untuk membuktikan rasa cinta mereka terhadap pasangan. Salah satunya adalah aksi pria asal Thailand bernama Keng yang belakangan viral ini.

Tidak tanggung-tanggung, Keng membuktikan rasa cintanya dengan membuat tato buku nikah di bagian lengan. Hal itu diungkap oleh istri Keng, Om-Aim Daraployphan, lewat akun Facebook.

Pada unggahan tersebut, Om-Aim Daraployphan membagikan beberapa potret tato sang suami sambil menuliskan caption panjang yang berisi ungkapan perasaannya.

"Terima kasih Keng yang selalu menjagaku. Kamu telah bekerja keras dan melakukan segalanya agar keluargaku menerimamu. Terima kasih karena telah setia," tulis Om-Aim Daraployphan melansir Thai Residents, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: Ditonton 2,5 Juta Kali, Pria Gagal Nabung untuk Masa Depan Gegara Batagor

"Hidup bersama seorang playboy itu seperti naik roller coaster. Itu mungkin terasa menantang, tapi cuma sebentar. Tidak ada orang yang sanggup naik roller coaster sepanjang hidup mereka," lanjutnya.

Om-Aim Daraployphan ternyata menganggap Keng sebagai sosok suami idaman. Ia pun berharap bisa terus mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria pilihannya itu.

Suami romantis bikin tato buku nikah. (Facebook/Om-Aim Daraployphan)
Suami romantis bikin tato buku nikah. (Facebook/Om-Aim Daraployphan)

"Orang pintar tidak akan memilih playboy. Mari terus bergandengan tangan dan melanjutkan perjalanan kita dari waktu ke waktu. Aku mencintaimu, suami teladan terbaik," tulis Om-Aim Daraployphan lagi.

Unggahan tersebut akhirnya viral dan menarik berbagai outlet media. Menurut laporan Thai Residents, outlet media sampai menghubungi tempat Keng membuat tato tersebut.

Ternyata Keng dan sang istri membuat tato di sebuah toko bernama Jak Hua Hin Tattoo. Tato Keng dibuat oleh seniman tato berusia 27 tahun, Jirarat Kaewwilat.

Baca Juga: Perlukah Pilih Pasangan Kaya Untuk Menikah? Begini Penjelasan Menurut Islam

Jirarat menceritakan bahwa Keng dan sang istri datang ke tokonya pada 25 Juni 2021 untuk membuat tato tersebut. Ia membutuhkan sekitar 6 jam untuk mengerjakan tato romantis itu.