alexametrics

Ingin Hilangkan 100 Tato di Umur 30 Tahun, Ini yang Dilakukan Pete Davidson

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Ingin Hilangkan 100 Tato di Umur 30 Tahun, Ini yang Dilakukan Pete Davidson
Pete Davidson. (Instagram/@petedaveidson)

Pete Davidson akan berumur 30 sekitar dua tahun lagi.

Suara.com - Banyak bintang Hollywood yang kecanduan menghiasi tubuh mereka dengan ratusan tato. Salah satunya adalah komedian sekaligus aktor Amerika Serikat, Pete Davidson.

Melansir Page Six Style, Pete mengaku memiliki sekitar 104 tato di tubuhnya. Tato Pete terinspirasi dari banyak hal, mulai dari ikon politik hingga tribut pribadi untuk beberapa tokoh.

Pete juga diketahui membuat tato yang dipersembahkan untuk sang ayah, Scott Davidson. Ia adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang ikut menjadi korban tragedi serangan 9/11.

Sekarang Pete dalam upaya untuk menghapus tato miliknya. Mantan kekasih Ariana Grande ini berharap bisa menghilangkan ratusan tatonya sebelum menginjak umur 30 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Film The King of Staten Island

Untuk diketahui, Pete lahir pada 16 November 1993. Jadi ia sekarang belum genap berumur 28 tahun dan akan memasuki kepala tiga sekitar dua tahun lagi.

Pete Davidson pose bareng seniman tato sekaligus temannya, Snuffy. (Instagram/@snuffy.nyc)
Pete Davidson pose bareng seniman tato sekaligus temannya, Snuffy. (Instagram/@snuffy.nyc)

Niat menghapus tato disampaikan Pete saat wawancara bersama People. Untuk mewujudkan keinginannya ini, ia rajin melakukan perawatan laser beberapa waktu terakhir.

"Saya membuat banyak pilihan yang perlu dipertanyakan dan beberapa (tato) di antaranya perlu dihapus," kata Pete dilansir People, Kamis (8/7/2021).

"Saya melakukan perawatan (laser) berikutnya sekitar satu bulan atau lebih. Mereka mengatakan pada saat saya berusia 30 tahun, semuanya (tato) harus hilang," lanjutnya.

Penampilan baru Pete Davidson setelah hapus beberapa tato. (Instagram/@smartwater)
Penampilan baru Pete Davidson setelah hapus beberapa tato. (Instagram/@smartwater)

Pete mengaku belum melakukan laser hapus tato lagi karena masih dalam proses penyembuhan dari perawatan sebelumnya. Ternyata butuh waktu sekitar sebulan untuk proses penyembuhan.

Baca Juga: Ariana Grande Kembalikan Cincin Berlian dari Mantan Tunangan

Menurut Pete, menghapus tato juga lebih menyakitkan ketimbang membuat. Curhatan itu disampaikan olehnya dalam tayangan "Late Night With Seth Meyers" bulan Mei kemarin.

"Menghapusnya lebih buruk daripada membuatnya. Karena tidak hanya membakar kulitmu, tapi kamu juga memakai kacamata besar ini, kan? Jadi Anda tidak bisa melihat apa-apa dan dokter ada di sana bersama Anda," jelas Pete dalam tayangan tersebut dilansir Page Six Style.

Sementara itu, penampilan Pete Davidson setelah menghapus beberapa tato terlihat dalam iklan produk Smartwater. Bagian jari tangan Pete sudah tidak lagi dihiasi tato seperti sebelumnya.

Komentar