alexametrics

Gak Mahal, Ini Tips Bugar dan Sehat ala Kate Middleton

Risna Halidi | Lilis Varwati
Gak Mahal, Ini Tips Bugar dan Sehat ala Kate Middleton
Kate Middleton selalu tampil bugar. (Dok. Kensington Royal)

Mantan ahli gizi kerajaan Inggris Jennifer Hanway membongkar rahasia sehat Kate Middleton. Wah apa ya?

Suara.com - Penampilan anggun Kate Middleton sering kali mencuri perhatian publik. Meski sibuk dengan berbagai tugas kerajaan sembari mengurus tiga anaknya, pesona Kate yang selalu terlihat bugar dan sehat juga membuat publik penasaran.

Mantan ahli gizi kerajaan Inggris Jennifer Hanway membongkar rahasia sehat Kate Middleton yang terpancar hingga kecantikan pada kulit, kuku, dan rambutnya. 

Dalam hal nutrisi, Jennifer mengungkap bahwa kliennya diminta untuk mengedepankan kebugaran tubuh, asupan nutrisi, kualitas tidur, juga manajemen stres, 

"Kita tidak dapat memisahkan kesehatan fisik dan kesehatan mental," kata Jennifer, dikutip dari Hello Magazine.

Baca Juga: Meghan Markle Ingin Putrinya Dibaptis di Kastil Windsor

Di tengah aktivitas bangsawan dengan jadwal yang sibuk, Jennifer menekankan kliennya juga memprioritaskan tidur. Menurutnya memiliki rutinitas tidur sangat penting. 

"Jika Anda tidak tidur, Anda tidak akan makan dengan baik keesokan harinya, Anda tidak akan melakukan yang terbaik, dan akan mengalami dehidrasi," ucapnya.

Kesehatan tubuh juga bisa terlihat dari kondisi kulit. Jennifer mengatakan, untuk bisa memiliki kulit sehat bercahaya seperti Kate Middleton, perawatan juga harus dilakukan dari dalam tubuh yakni dengan konsumsi makanan bernutrisi.

Sebab, menurutnya, semahal apa pun biaya perawatan kulit, tetapi konsumsi makanan tetap sembarangan, akan sulit memberikan nutrisi bagi tubuh.

Ia menyarankan, untuk kulit sehat dan awet muda seperti Kate Middleton, salah satu rahasinya juga dengan rutin konsumsi kolagen.

Baca Juga: 5 Tata Cara Ketat Bersih-Bersih di Kerajaan Inggris, Nggak Boleh Pakai Vacuum Cleaner

"Segala sesuatu yang kita makan, semua yang kita serap menjadi sel-sel tubuh kita. Dan itu tidak berbeda dengan kulit," ujarnya. 

Komentar