alexametrics

Santuy Banget, Wanita Ini Viral gara-gara Asyik Pakai Kuteks saat Lampu Merah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Santuy Banget, Wanita Ini Viral gara-gara Asyik Pakai Kuteks saat Lampu Merah
Ilustrasi Kuteks (Pexels/Element5 Digital)

"Astaga, bisa ya di jalan pakai kuteks," komentar warganet yang gagal paham.

Suara.com - Memakai kuteks merupakan salah satu cara untuk mempercantik tampilan kuku. Agar hasilnya rapi dan cantik, seseorang biasanya akan berhati-hati saat mengoleskan kuteks.

Namun, lain halnya dengan aksi unik wanita satu ini. Bagaimana tidak, wanita ini malah memakai kuteks saat sedang menunggu lampu merah.

Video wanita yang asyik memakai kuteks di lampu merah tersebut viral setelah dibagikan oleh akun @thereal_sadboyyy di media sosial TikTok.

Pada unggahannya, pria pemilik akun @thereal_sadboyyy mengungkap bahwa dirinya tak sengaja melihat seorang wanita dari kaca spion motor.

Baca Juga: So Sweet! Pria Ini Sewa Bioskop untuk Kejutkan Istri, Mainkan Video saat Menikah

Sembari menunggu lampu merah, wanita ini terlihat membuka botol kuteks. Ia juga memakai kuteks di kukunya dengan santai sebelum menutupnya kembali.

"Buat mbak-mbak yang makai kuteks, pas lagi lampu merah. Bisa kali kita ngopi bareng," tulis akun @thereal_sadboyyy.

Viral Wanita Ini Pakai Kuteks saat Lampu Merah (tiktok.com/@thereal_sadboyyy)
Viral Wanita Ini Pakai Kuteks saat Lampu Merah (tiktok.com/@thereal_sadboyyy)

Sejak dibagikan, unggahan pria ini viral ditonton 1,5 juta kali. Tak hanya itu, pria ini berharap agar videonya bisa lewat di laman FYP (for your page) milik wanita tersebut.

"Btw maaf ya Kak, aku udah paparazzi, soalnya kakak lucu banget, gemes jadinya. Aku videoin deh, maaf ya Kak," tambah akun @thereal_sadboyyy lewat kolom komentar.

Di luar dugaan, video tersebut mendapat tanggapan dari wanita yang bersangkutan. Bahkan, pria ini sempat mengobrol dengan wanita dalam video.

Baca Juga: Wanita Ini Dipuji Jaga Sikap di Samping Suami saat Eks Pacar 5 Tahun Datang ke Pernikahan

Saat ditanya, wanita ini menyebutkan bahwa ia memutuskan memakai kuteks karena menunggu lampu merah yang terlalu lama.

Meski begitu, wanita ini menulis bahwa dirinya sudah punya pacar dan helm miliknya sedang dipakai pacar. Jadi, ia tidak bisa menunjukkan foto motor dan helm yang dipakai dalam video viral tersebut.

"Tapi ternyata kakaknya udah punya doi. Langgeng ya kalian. Nanti kalau nikah undang aku Kak, jangan lupa," tambah akun @thereal_sadboyyy.

Viral Wanita Ini Pakai Kuteks saat Lampu Merah (tiktok.com/@thereal_sadboyyy)
Viral Wanita Ini Pakai Kuteks saat Lampu Merah (tiktok.com/@thereal_sadboyyy)

Video wanita yang asyik memakai kuteks di jalan tersebut juga dibanjiri komentar dari warganet lain. Tidak sedikit yang turut terhibur sekaligus gagal paham.

"Bisa-bisanya kutekan, gua kalau di lampu merah bawaannya deg-degan kayak mau balapan," tulis salah satu komentar.

"Besok-besok gue buka jasa pijet lampu merah."

"Astaga bisa ya di jalan pakai kuteks."

Di sisi lain, ada pula yang mengomentari percakapan antara pengunggah video tersebut dan sang wanita.

"Langsung sadboy," tambah warganet.

"Tapi bagus juga mbaknya ngaku udah punya cowok, setia banget sih semoga langgeng. Dan masnya yang jomblo segera dapet cewek," doa warganet lain.

Komentar