alexametrics

Nggak Sadar Belanja saat Mabuk, Pria Ini Syok dan Malu pas Pesanannya Datang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Nggak Sadar Belanja saat Mabuk, Pria Ini Syok dan Malu pas Pesanannya Datang
Ilustrasi pria malu usai belanja online. (freepik.com/gpointstudio)

Apa yang tidak sengaja dibeli oleh pria ini saat mabuk?

Suara.com - Kekalahan Inggris atas Italia di final Euro 2020 membuat banyak pria bersedih. Salah satunya adalah pengalaman pria ini yang langsung menghabiskan malamnya dengan mabuk begitu tim negaranya kalah.

Di tengah kondisinya yang tidak sadar, pria yang tidak diketahui namanya itu melakukan transaksi belanja online di eBay. Barang yang dibelinya pun cukup aneh dan mengejutkan.

Melansir Mirror, pria itu membagikan ceritanya secara anonim di grup Facebook Spotted Whitwick. Dia mengungkap detail kejadian dan menyertakan foto barang yang dibelinya.

Awalnya pria tersebut tidak tahu barang yang dibeli olehnya di eBay saat mabuk. Hingga akhirnya dia mendapat pemberitahuan dari kurir karena barangnya sudah dalam perjalanan.

Baca Juga: Viral Kisah Pria Kandas Pacaran 7 Tahun, Berakhir Jadi Penjaga Jodoh Sahabatnya

Ternyata pria asal Coalville, Leicestershire, Inggris itu membeli sebuah boneka seks seukuran manusia. Lebih parahnya lagi, boneka tersebut dibungkus dengan cara seadanya.

Ilustrasi belanja online. (Pixabay/Hutchrock)
Ilustrasi pria sedang belanja online. (Pixabay/Hutchrock)

Tak sampai di situ saja, boneka itu dikirim saat pria tadi sedang bekerja. Jadi, orang yang menerima paket adalah tetangganya yang baru saja pindah ke daerah tersebut.

"Aku sedang bekerja sehingga tetanggaku yang baru saja pindah setuju untuk menandatanganinya. Itu menambah kengerianku," kata pria tersebut dilansir Mirror, Selasa (3/8/2021).

Pria itu syok dan malu ketika membuka barang belanjaannya. Dia bingung antara mengirimnya lagi ke penjual atau membuangnya karena itu dianggap sama-sama memalukan.

"Aku membukanya dan oh Tuhan, itu mengerikan. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku sangat malu. Apa yang harus aku lakukan dengannya?" kata dia lagi.

Baca Juga: Sedih Ditinggal Sahabat Nikah, Pria Ini Nangis Sesenggukan di Pelaminan

"Aku tak bisa menjualnya di Facebook karena itu berarti perlu keluar rumah, dilihat tetangga, mengembalikannya di bawah kebijakan pengembalian eBay yang harus pergi ke kantor pos alias bunuh diri sosial," lanjutnya.

Komentar