alexametrics

5 Titik Rangsangan yang Jarang Diketahui: Pergelangan Tangan Hingga Kulit Kepala

M. Reza Sulaiman
5 Titik Rangsangan yang Jarang Diketahui: Pergelangan Tangan Hingga Kulit Kepala
Ilustrasi bercinta. (Shutterstock)

Saat foreplay, bagian tubuh mana yang Anda sukai ketika disentuh pasangan? Sebagian besar mungkin akan menjawab buah dada, bibir, atau ujung penis sebagai titik rangsangan.

Suara.com - Saat foreplay, bagian tubuh mana yang Anda sukai ketika disentuh pasangan? Sebagian besar mungkin akan menjawab buah dada, bibir, ataupun ujung penis sebagai titik rangsangan favorit.

Namun tahukah Anda bahwa titik rangsangan bukan hanya terletak di tempat-tempat tersebut?

Melansir WebMD, ada 5 titik rangsangan yang memberikan sensasi sensual maksimal namun jarang diketahui orang. Mana saja?

1. Bokong

Baca Juga: 6 Alasan Mengapa Perlu Menulis Jurnal Tentang Kehidupan Seks Anda

Pakar seks dari New York, Zhana Vranglova mengatakan bokong adalah titik rangsangan yang sudah lazim dieksplorasi sejak zaman Romawi Kuno.

Ilustrasi Bokong (Pexels/Nikita Krasnov)
Ilustrasi Bokong (Pexels/Nikita Krasnov)

"Tanya pasangan bagian bokong mana yang ia sukai untuk disentuh, atas atau bawah? Sentuhan lembut atau keras? Dua hal ini bisa mengubah pengalaman bercinta Anda," tuturnya.

2. Pergelangan tangan

Pergelangan tangan, terutama pergelangan tangan bagian dalam, merupakan titik rangsangan tersembunyi. Jarang disentuh saat aktivitas harian membuat usapan di area ini saat bercinta bisa membangkitkan gairah.

"Titik nadi adalah tempat pertama Anda merasakan sensasi intim dengan pasangan. Tak usah terburu-buru meremas buah dada, tatap matanya sambil sesekali mengusap bagian dalam pergelangan tangan untuk membuat suasana bercinta lebih panas," tutur perintis situs Sex Geekdom, Kate McCombs.

Baca Juga: Malu Banget! Gagal Paham, Pembeli Ini Malah Ungkap Pengalaman Bercinta ke Sales

3. Telapak kaki

Komentar