alexametrics

Viral Ekspresi Pasrah Pengantin Pria Kena Omelan Istri, Padahal Masih di Pelaminan

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Viral Ekspresi Pasrah Pengantin Pria Kena Omelan Istri, Padahal Masih di Pelaminan
Ilustrasi Pernikahan. (pexels.com/Danu Hidayatur Rahman)

Momen pengantin pria diomeli istri tersebut menjadi sorotan warganet.

Suara.com - Hari pernikahan biasanya menjadi saat-saat bagi pasangan pengantin untuk unjuk kemesraan. Terlebih saat berada di pelaminan, pasangan pengantin akan berusaha bersikap romantis.

Namun, lain halnya dengan pasangan pengantin satu ini. Meski masih berada di pelaminan, pengantin pria malah terlihat terkena omelan dari sang istri.

Momen tersebut diunggah oleh akun @ichaayupratama di media sosial TikTok. Pada unggahan tersebut, terlihat jika pengantin wanita sempat kesal pada suami.

Pada video, pasangan pengantin tersebut terlihat sudah berdiri untuk berfoto. Namun, pengantin wanita tiba-tiba mengomeli pengantin pria.

Baca Juga: Berharap Jalani Program Bayi Tabung, Ketegaran Wanita Ini Runtuh saat Baca Surat Dokter

Tak hanya itu, pengantin wanita sempat mendorong sang suami beberapa kali. Sementara, pria ini hanya bisa pasrah dan menunduk.

Meski begitu, pengantin wanita ternyata punya alasan untuk mengomeli suami. Penyebabnya, wanita ini kecewa kenapa mertua tidak ikut berfoto.

Viral Momen Kocak Pengantin Pria Kena Omel Istri di Pelaminan (tiktok.com/@ichaayupratama)
Viral Momen Kocak Pengantin Pria Kena Omel Istri di Pelaminan (tiktok.com/@ichaayupratama)

Setelah mengungkapkan kekecewaannya, pasangan pengantin ini pun terlihat sama-sama menahan tawa. Momen tersebut lantas menjadi viral di kalangan warganet.

Tidak hanya itu, beberapa warganet juga menjelaskan isi percakapan antara pasangan pengantin yang menggunakan bahasa Jawa ini.

"Pengantin wanita bukannya marah atau berani sama suami. Tapi dia kecewa karena mertuanya gak ikut foto bersama. Intinya dia satang sama keluarga suaminya," tulis salah satu komentar.

Baca Juga: Ngakak! Viral Olshop Jual Sepatu Tema Partai, Netizen: Menuju Pemilu 2024

"Wah keliatan banget calon istri yang sangat sayang sama suami dan mertua, bangga aku. Semoga samawa ya."

Komentar