alexametrics

Berharap Jalani Program Bayi Tabung, Ketegaran Wanita Ini Runtuh saat Baca Surat Dokter

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Berharap Jalani Program Bayi Tabung, Ketegaran Wanita Ini Runtuh saat Baca Surat Dokter
Reaksi seorang wanita saat membaca surat dokter (instagram)

Warganet: Lihat video ini langsung keluar air mata.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat membaca surat dari dokter terkait rencana program bayi tabung viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Rabu (11/8/2021) tampak seorang wanita duduk di dalam mobil hendak membaca surat hasil pemeriksaan dokter.

Wanita tersebut tampak antusias membaca isi surat tentang rencana program bayi tabung. Ketika membaca surat tersebut, ekspresi antusiasnya seketika berubah menjadi raut kesedihan dan kekecewaan. 

Isi surat tersebut menyebutkan bahwa wanita itu tak bisa menjalani program bayi tabung dan malah dianjurkan untuk menjalani operasi pengangkatan rahim.

Baca Juga: Viral Emak-emak Belajar Kelompok Efek Sekolah Daring, Warganet: Emaknya Mikir Anaknya Maen

"Dua bulan lalu waktu lihat hasil tes untuk menentukan bisa atau tidaknya program bayi tabung," ujar wanita tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Kamis (12/8/2021).

Ia pun sempat bingung saat melihat hasil tes yang tak sesuai dengan harapannya selama ini. Melihat istrinya syok, sang suami pun tampak memberikan semangat.

"Masih bingung, berharap yang dilihat itu salah," lanjutnya.

"Suamiku terus semangatin, nggak kuat nahan nangis," lanjutnya lagi.

Dari hasil tes yang dijalani, wanita tersebut dinyatakan tidak bisa menjalani program bayi tabung. Dokter bahkan menganjurkan agar wanita tersebut menjalani tindakan pengangkatan rahim. 

Baca Juga: Kafe Ucok Baba di Depok Dipalak Preman, Pelaku Langsung Dicomot Tim Jaguar

"Qadarallah.. Tidak memungkinkan untuk bayi tabung bahkan dokter menyarankan histerektomi (pengangkatan rahim)" lanjutnya.

Komentar