alexametrics

Istri Sering Masak Makanan ala Anak Kos Buat Suami, Alasannya Jadi Sorotan Publik

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Istri Sering Masak Makanan ala Anak Kos Buat Suami, Alasannya Jadi Sorotan Publik
Ilustrasi ikan goreng. [Shutterstock]

Wanita ini bahkan menyebutkan ingin menjadi ibu kos dan memasak untuk para anak kos di akhir bulan.

Suara.com - Saat merantau dan tinggal jauh dari orang tua maup un keluarga, orang akan memilih untuk tinggal di indekos. Menjadi seorang anak kos tentu harus pandai mengatur keuangan agar tak habis lebih dulu sebelum tanggal yang ditentukan.

Terkadang, para anak kos harus irit dalam hal makan agar uang tetap cukup hingga akhir bulan. Bicara soal anak kos, seorang wanita berbagi pengalaman tentang memiliki suami yang pernah jadi anak kos.

Hal itu ia bagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS. Awalnya ia bercerita bahwa hari itu suaminya tengah libur sehingga ia pun memasak.

Wanita ini memasak sambal kecap, ikan goreng dan tumis kangkung. Saat tengah memasak, ia kemudian ingin menjadi ibu kos yang bisa memasak untuk anak-anak kos.

Baca Juga: Istri Panik Suami Diam-diam Bongkar Dompetnya, Ternyata Lakukan Hal Tak Terduga

Pasalnya, sebelum menikah suaminya adalah seorang anak kos. Terkadang saat akhir bulan, sang suami harus irit dalam segi makan.

Masak untuk suami (Twitter @FFOODFESS)
Masak untuk suami (Twitter @FFOODFESS)

Suaminya bahkan hanya makan dengan camilan saja. Hal ini membuat wanita tersebut bersikeras selalu memasakkan apa yang suaminya suka.

Hal ini rupanya berdampak pada kenaikan berat badan sang suami. Setelah menikah hingga saat ini, berat badan suaminya sudah bertambah sebanyak 10 kilogram.

Melihat suaminya makan dengan lahap masakannya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya. Tak heran ia ingin menjadi ibu kos yang dapat membantu para anak kos saat akhir bulan tiba.

Cuitan ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Calon Suami Kecelakaan di Hari Pernikahan, Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman

"Suamiku juga udah naik hampir 20 kilogram. Udah ginuk ginuk karena aku sukanya masak dan dia seneng makan segalanya," komentar seorang warganet.

Komentar