facebook

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali dengan Budget Minimalis, Dijamin Romantis!

Arendya Nariswari
6 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali dengan Budget Minimalis, Dijamin Romantis!
Ilustrasi wisata di Bali. (Shutterstock)

Tetap romantis meskipun budget minimalis, simak 6 rekomendasi tempat wisata di Bali berikut ini.

Suara.com - Bali dikenal dengan pesona wisatanya yang begitu memanjakan mata. Bahkan kepopuleran objek wisata di Pulau Dewata bukan hanya skala nasional, tapi internasional. Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi.

Diketahui, Bali menawarkan berbagai jenis objek wisata berskala internasional. Mulai dari wisata pantai, alam, budaya, religi, kuliner, hingga wisata belanja. Banyak wisatawan dari berbagai negara memilih Bali sebagai destinasi liburan.

Nah, buat kamu yang memiliki rencana menghabiskan liburan di Bali, simak berikut ini rekomendasi tempat wisata Bali dengan budget minimalis mengutip dari kanal YouTube Marginsu, Rabu (1/9/2021).


1. Jalan Legian

Baca Juga: Bikin SIM di Polresta Denpasar, Jessica Iskandar Sukses Kantongi Dua Kategori Sekaligus

Legian yang berada di utara Kuta ini selalu ramai karena adanya beberapa klub malam yang tak pernah sepi pengunjung. Tahun 2002 lalu, pernah terjadi peristiwa bom bunuh diri atau dikenal Tragedi Bom Bali. 

Untuk mengenang peristiwa memilukan yang memakan korban ratusan tersebut, dibangunkan sebuah monumen Bali tepat di tengah-tengah jalan Legian. Monumen tersebut pun menjadi salah salah satu ikon jalan Legian. Banyak wisatawan yang berswafoto di monumen tersebut.


2. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa, Bali. (Dok. Pribadi/Yudi Rahmatullah)
Pantai Pandawa, Bali. (Dok. Pribadi/Yudi Rahmatullah)


Pantai Pandawa berada di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai berpasir putih ini salah satu pantai populer di Bali. Hamparan garis pantainya yang landai, bibir pantainya luas, dan kebersihan yang terjaga jadi daya magic tersendiri bagi pantai ini.

Menariknya lagi, pantai ini menawarkan  ombak yang tenang, sehingga aman bagi para wisatawan yang ingin bermain air di tepian pantai. Selain itu, pantai ini juga menawarkan beragam atraksi seru dan menyenangkan. Jam kunjung dari pukul 07.00-22.00 WITA.

Baca Juga: Pengedar Narkoba Digrebek di Rumah Kos, Ditemukan 300 Butir Ekstasi dan 10 Paket Sabu


3. Pantai Jimbaran

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar