alexametrics

Bikin SIM di Polresta Denpasar, Jessica Iskandar Sukses Kantongi Dua Kategori Sekaligus

RR Ukirsari Manggalani
Bikin SIM di Polresta Denpasar, Jessica Iskandar Sukses Kantongi Dua Kategori Sekaligus
Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dan El Barack Alexander di atas kendaraan ATV [Instagram]

Kini Jedar bisa mengaspal di dua kategori kendaraan buat keliling Bali. Serunya!

Suara.com - Kanit Regident SIM Satpas Satlantas Polresta Denpasar Bali, AKP Bhayangkara Putra Sejati seizin Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani menyatakan benar bahwa artis Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar melayangkan permohonan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) baru.

Dikutip dari Beritabali.com, jaringan SuaraBali.id, Jedar tiba di Gedung Satpas Polresta Denpasar untuk membuat SIM baru dua hari lalu, Selasa (31/8/2021).

"Tadi dia datang untuk membuat SIM baru, SIM A dan SIM C di Gedung Satpas Polresta Denpasar," jelas AKP Bhayangkara Putra Sejati.

Didampingi Vincent Verhaag, kekasihnya, ibu dari El Barack Alexander itu disebutkan memenuhi seluruh persyaratan pembuatan SIM. Dan keren, karena mematuhi protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan, serta menjaga jarak.

Baca Juga: Kerja Sama Komunitas Otomotif, IOF Sulsel Hadirkan Vaksinasi di Makassar

[beritabali/ist/Gaya Jessica Iskandar Saat Bikin SIM di Polresta Denpasar].
[beritabali/ist/Gaya Jessica Iskandar Saat Bikin SIM di Polresta Denpasar].

"Jedar memenuhi seluruh persyaratan. Dari perlengkapan surat-surat yang harus dibawa, foto terbaru yang diambil petugas di Gedung Satpas dan mengantre untuk mendapatkan SIM," tukas AKP Bhayangkara Putra Sejati.

Simak potretnya di sini, Jessica Iskandar berpotret bersama SIM barunya yang sudah jadi. Kini mengantongi SIM A dan SIM C untuk kompetensi mengemudikan mobil dan sepeda motor, artis satu ini tampil dalam outfit sporty. Segar dalam balutan busana warna nuansa kuning, oker, serta cokelat.

Enjoy driving moped and car, Jedar!

Komentar