alexametrics

Pria Ini Dicampakkan Pacar setelah Tunangan, Kepergok Menipu demi Beli Cincin

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Pria Ini Dicampakkan Pacar setelah Tunangan, Kepergok Menipu demi Beli Cincin
Ilustrasi Pasangan Berpisah. (pexels.com/Alena Darmel)

Cara pria tersebut membeli cincin tunangan ikut dikritik warganet.

Suara.com - Demi melamar pacar, seseorang butuh mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membeli cincin tunangan. Namun, bukannya menabung, pria ini malah menipu demi cincin.

Pria tersebut kepergok menipu sepupu sendiri demi mendapat uang untuk cincin. Kisahnya lantas dibagikan sang sepupu di forum Reddit.

Melansir laman Yahoo! Life, seorang wanita menjelaskan jika sepupunya yang bernama Charles hendak meminjam uang USD 200 atau Rp2,8 juta untuk cincin.

"Aku mendapat telepon dari sepupuku Charles. Dia bertanya apakah dia bisa meminjam uang karena anjing pacarnya kecelakaan dan harus segera dioperasi," tulis si wanita.

Baca Juga: Tunangan, Calon Istri Andika Kangen Band Rupanya Penggemarnya Sendiri

Wanita ini menambahkan bahwa jumlah tersebut tidak sedikit baginya. Ia harus bekerja selama 5 hari demi mendapat uang tersebut.

Awalnya, wanita ini tidak curiga. Meski begitu, ia tak sengaja bertemu tunangan Charles saat jalan-jalan bersama si anjing peliharaan di mal.

Ilustrasi anjing labrador. (Pixabay)
Ilustrasi anjing peliharaan. (Pixabay)

"Anjing itu tampak sehat, yang membuatku bingung. Aku bertanya padanya soal kecelakaan, dan dia (tunangan Charles) juga bingung."

"Dia mengganti topik dengan menunjukkan cincin berliannya. Rupanya, Charles sudah melamar. Dia bilang itu mendadak, dan sehari sebelumnya mereka bertengkar karena Charles menghindari pembicaraan seputar pernikahan."

Mengetahui fakta tersebut, wanita ini sadar dirinya sudah ditipu. Ia memutuskan mengungkap kebohongan Charles kepada sang tunangan.

Baca Juga: 8 Potret Mesra Shim Su Ryeon dan Logan Lee Usai Tunangan, Happy Ending?

"Tidak ada kecelakaan anjing. Alih-alih, Charles berbohong karena dia tidak sabar membelikan cincin berlian. Aku marah karena aku benci ketika orang berbohong kepadaku," tambahnya.

Setelah tahu Charles mendapatkan cincin dengan cara tidak jujur, sang tunangan pun memilih untuk putus. Hal ini membuat Charles marah kepada si sepupu.

"Dia marah karena aku memberitahu tunangannya dia sudah menipuku, dan sekarang mereka putus. Dia menyalahkanku untuk segalanya," tutup wanita ini.

Ilustrasi cincin.(Envato)
Ilustrasi cincin.(Envato)

Wanita ini sendiri bertanya apakah dirinya salah karena telah membongkar kebohongan Charles di depan sang tunangan. Namun, banyak warganet yang membelanya.

"Kau tidak berutang apa-apa kepada orang yang tidak jujur," tulis salah satu komentar.

"Dia berbohong. Pastikan kau mendapat uangmu kembali."

"Dia membuat situasi darurat untuk menipu dan meminjam uangmu, dibanding bertanya langsung untuk meminjam uang," tambah komentar lain membenarkan.

Komentar