facebook

Pandemi, Isyana Malah Borong Piyama dan Pakaian Dalam

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Pandemi, Isyana Malah Borong Piyama dan Pakaian Dalam
Isyana Sarasvati [Instagram]

Pandemi telah sukses mengubah gaya berpakaian Isyana Sarasvati.

Suara.com - Pandemi Covid-19 sukses mengubah pola hidup banyak orang, termasuk juga mengubah tren fesyen yang dikenakan Isyana Sarasvati lantaran lebih banyak berkegiatan di rumah.

Dalam cara launching online store UNIQLO, Selasa (14/9/2021), Isyana bercerita bahwa ia memborong aneka lounge wear atau busana bersantai agar lebih nyaman berada di dalam rumah.

Sehingga menurut Isyana, selama pandemi, ia malah banyak memborong baju piyama yang nyaman digunakan saat di rumah.

"Aku tuh langsung borong semua piyama, semua model, dan semua warna karena di rumah aja kan. Kadang kalau kerja dari rumah aku pilih baju yang kasual dan santai, karena nggak perlu keluar rumah," ungkap Isyana.

Baca Juga: Curi 730 Potong Pakaian Dalam Wanita, Polisi Jepang Tangkap Pria 51 Tahun

Selain itu, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu mengatakan pandemi mengajarkan pentingnya hidup sehat. Sehingga pakaian dalam AIRism juga kerap diboyong Isyana, karena nyaman digunakan untuk berolahraga.

Menurut Isyana, busana AIRism sangat berguna digunakan di masa pandemi, lantaran pakaian dalam tersebut bisa cepat menyerap keringat sangat dibutuhkan saat berolahrga.

"Aku suka olahraga workout di rumah, jadi penting banget tetap sehat, jadi selama pandemi aku sering beli busana AIRism," pungkas Isyana.

AIRism adalah sejenis teknologi pembuatan pakaian asal Jepang yang diluncurkan 2012 lalu. Teknologi bahan pakaian ini, memiliki tiga keunggulan yakni mudah kering, lembut, dan sejuk saat bersentuhan dengan kulit.

Melalui teknologi ini, pengguna akan terhindar dari bau badan atau kulit berjerawat karena keringat yang banyak setelah berolahraga, sehingga tubuh tidak lepek dan lengket.

Baca Juga: CKL Looks, Brand Fashion Lokal yang Jadi Pilihan Para Artis dan Terjual ke Mancanegara

Komentar