alexametrics

Tak Bisa Bertemu Cucu Sendiri, Thomas Markle Akan Tuntut Pangeran Harry?

Risna Halidi
Tak Bisa Bertemu Cucu Sendiri, Thomas Markle Akan Tuntut Pangeran Harry?
Meghan Markle dan ayahnya, Thomas Markle. (Youtube/Good Morning America)

Thomas mengaku masih memiliki harapan untuk bertemu cucu dan mengatakan betapa ia mencintai mereka.

Suara.com - Ayahanda Meghan Markle, Thomas Markle mengatakan bahwa dirinya tidak akan menuntut Pangeran Harry karena tidak bisa bertemu cucunya sendiri, Archie dan Lilibet.

Dikutip dari New Idea, Thomas memang belum lama ini blak-blakan terkait fakta bahwa ia tidak pernah melihat kedua cucunya.

Berbicara dengan Nat and Kochie, Thomas mengaku masih memiliki harapan untuk bertemu cucu dan mengatakan betapa ia mencintai mereka.

"Lili sedang berada di usia di mana kamu ingin menggendongnya. Archie mungkin akan menjadi teman teman bermain yang menyenangkan. Saya mungkin akan berteman baik, dia nampak seperti anak yang menyenangkan," kata Thomas.

Baca Juga: Ingin Perbaiki Hubungan, Lilibet Diana Akan Dibaptis di Inggris?

Lelaki berusia 77 tahun ini juga mengatakan bahwa Ia tidak akan mencoba memaksa Meghan untuk mengizinkannya meliha Archie dan Lilibet.

"Berapa lama waktu sampai saya bisa meihat merek? Saya akan menunggu dengan sabar sampai mereka (Meghan dan Harry) siap membawa mereka. Selama putri saya masih belum membolehkan saya bertemu mereka, ya sudah akan begitu. Saya tidak akan membuat tindakan bodoh."

Thomas sendiri sadar bahwa di Amerika Serikat, kakek dan nenek dapat membuat tuntutan untuk bisa melihat cucunya. Ia bahkan menyebut bahwa banyak pengacara yang menghampirinya dan bersedia membantunya. Tapi ia kemudian menolak tawaran tersebut.

"Bagiku ini seperti bermain permainan dan menggunakan mereka sebagai bait. Mereka harusnya tidak dimanfaatkan, mereka hanya anak-anak, bayi. Saya akan menunggu," kata Thomas lebih lanjut.

Thomas juga mengatakan bahwa dirinya pernah mencoba untuk menghubungi mantan istrinya, Doria Ragland agar bisa kembali berhubungan dengan putrinya Meghan serta anak-anak Meghan.

Baca Juga: Pangeran Harry Kedapatan Foto Merangkul Wanita Lain, Meghan Markle Cemburu?

Usahanya gagal dan pernah mengatakan bahwa Meghan adalah tukang kontrol, yang malah membuatnya makin sulit bertemu Archie dan Lilibet. Meghan sebelumnya pernah meminta Thomas untuk berhenti berbicara kepada media.

Komentar