alexametrics

Viral Curhatan Pria Punya Ibu Toxic, Julid ke Menantu dan Diam-Diam Tes DNA Cucunya

Cesar Uji Tawakal | Nur Khotimah
Viral Curhatan Pria Punya Ibu Toxic, Julid ke Menantu dan Diam-Diam Tes DNA Cucunya
ilustrasi pria sedih punya ibu toxic. (Pexels/Daniel Reche)

Ibu pria ini ternyata curiga menantu selingkuh hingga punya anak.

Suara.com - Cerita dari seorang pria yang mengaku punya ibu toxic belakangan menarik perhatian di media sosial. Ia menceritakan bagaimana ibunya memperlakukan sang istri dan buah hatinya.

Berbagai cerita secara anonim di Reddit, pria itu menyebut istrinya sebagai Sonya. Mereka bertemu di restoran tempat Sonya bekerja sebagai pelayan. Butuh waktu hingga akhirnya mereka berkencan.

Menurut pria itu, ibu dan ayahnya tidak suka dengan Sonya sejak pertama kali bertemu. Mereka menganggap Sonya hanya memanfaatkan sang anak demi mencapai impiannya.

"Aku mengenalkannya kepada orangtua dan mereka tidak setuju setelah bertemu dengannya. Orangtuaku berpikir bahwa Sonya hanya memanfaatkan aku untuk mencapai impiannya," tulis pria itu seperti melansir The Sun, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga: Viral Mantan Nekat Cium Pengantin Wanita di Pelaminan, Reaksi Mempelai Pria Disorot

Ibu pria ini juga tidak mau memberikan restu saat dirinya menikahi Sonya. Alhasil, mereka nekat menggelar pernikahan hanya dengan dihadiri saudara laki-lakinya dan beberapa teman dekat.

Ilustrasi mertua dan menantu. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi mertua dan menantu. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Hubungan anak dan ibu ini pun menjadi dingin selama dua tahun terakhir. Hingga akhirnya baru-baru ini pria itu dan Sonya dikaruniai buah hati pertama mereka yang diberi nama Garreth.

Ibu tadi menjadi lebih sering mengunjungi cucunya. Namun, semua kebahagiaan itu musnah saat pria tadi tahu bahwa ibunya diam-diam melakukan tes DNA kepada Garreth.

"Suatu hari ketika ayah dan ibu sedang bermain dengan Garreth, ibu mengatakan hal seperti, 'Bukankah kamu bayi paling lucu yang pernah ada? Aku senang telah memastikan kamu memang cucuku'," lanjut pria tadi.

Saat ditanya lebih lanjut, sang ibu ternyata curiga menantunya selingkuh sehingga melakukan tes DNA. Ia juga menganggap bahwa cucunya tidak mirip dengan sang anak.

Baca Juga: Mengharukan! Berani Rias Mantan Tunangan di Acara Pernikahan, Aksi Pria Ini Banjir Pujian

"Dia tidak tahu aku ada di sekitar karena dia tampak terkejut saat aku berkata, 'Apa artinya itu?'. Ibu memintaku duduk dan meminta maaf sebelum memberi tahuku bahwa mereka telah menguji DNA Garreth untuk memastikan dia anakku," imbuhnya.

Ilustrasi tes DNA. (Shutterstock)
Ilustrasi tes DNA. (Shutterstock)

"Ibuku sangat menyesal dan melakukan itu karena mereka tidak mempercayai istriku dan putra kami tidak mirip denganku," tulis dia lagi.

Pria ini kemudian mengusir kedua orangtuanya dan meminta mereka untuk tidak lagi menjenguk sang cucu. Ia mengakhiri ceritanya dengan meminta pendapat dari warganet tentang sikapnya.

Beberapa warganet menganggap hal itu wajar dilakukan mengingat perlakuan orangtua pria ini kepada menantu dan cucunya. Tapi di sisi lain, ada juga yang berpendapat berbeda.

Bagaimana pendapat kamu tentang situasi pria ini? Postingan Reddit ini cukup menarik perhatian hingga 23 ribu vote dan menuai lebih dari 2 ribu komentar.

Komentar