alexametrics

5 Tips Saat Berkencan Dengan Perempuan Yang Lebih Dewasa

Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
5 Tips Saat Berkencan Dengan Perempuan Yang Lebih Dewasa
Ilustrasi pasangan saling pandang. (pexels.com/cottonbro)

Selain itu, perempuan lebih tua disebut mampu menghadapi masalahnya, sekaligus pintar mencari duit dan mandiri.

Suara.com - Sebagian laki-laki mungkin lebih menyukai perempuan lebih tua karena beberapa alasan. Mulai dari kedewasaan, sikap, cara pandang, serta mampu mengelola keuangan.

Selain itu, perempuan lebih tua disebut mampu menghadapi masalahnya, sekaligus pintar mencari duit dan mandiri. Maka dari itu, laki-laki lebih mudah jatuh cinta dengan perempuan yang lebih dewasa.

Jika Anda sedang mendekati perempuan yang lebih tua, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya lewat lima tips ini yang dilansir dari Times Of India. Apa saja?

Mereka lebih bijaksana

Baca Juga: Festival Foodpreneur Bersinar Dukung Perempuan Indonesia Jadi Pengusaha Kuliner Digital

Ilustrasi pasangan posesif (pexels/cottonbro)
Ilustrasi pasangan posesif (pexels/cottonbro)

Tidak seperti perempuan yang lebih muda dan cenderung labil, perempuan yang dewasa disebut lebih bijaksana. Sebab ada pengalaman yang sudah mereka jalani semasa hidupnya. Baik itu pengalaman rasa sakit, bahagia, atau pengalaman yang membawa mereka menjadi sekarang.

Jangan buang waktu mereka

Perempuan yang lebih tua sudah tahu bagaimana cara laki-laki menarik hati perempuannya. Dia bisa membedakan mana yang serius dan mana yang main-main. Mereka sudah terlatih dan sudah lelah dengan itu semua, selain menjalani hubungan yang serius untuk masa depan. Karena itu, jangan sampai Anda buang-buang waktu mereka. Kalau tertarik, segera tunjukkan bahwa Anda tulus.

Perilaku kekanakan sudah bukan mainnya

Jika Anda ingin mendekati mereka, Anda harus tahu bahwa mereka cenderung tidak suka dengan perilaku kekanak-kanakan. Mereka sudah mengalami itu semuanya di masa lalu, sehingga drama atau konflik sudah mereka hadapi. Jadilah versi terbaik buatnya, dan tunjukkan bahwa Anda menginginkan mereka untuk jadi pasangan hidup Anda.

Baca Juga: Artinya Permata, Ini 150 Nama Bayi Perempuan Berawalan Huruf W

Bangun komitmen

Sudah pasti, perempuan dewasa hanya mau  berkomitmen saat menjalani hubungan asmara. Jadi ungkapkan dan bangun komitmen dengannya, jangan hanya datang dan sekadar main-main saja. Jika Anda serius dan terus meyakinkannya, dijamin mereka akan terbuka dan luluh kepada Anda.

Jangan ucapkan kata-kata sensitif

Tips selanjutnya, Anda jangan sampai mengucapkan kata-kata sensitif kepada mereka. Seperti fisik, pencapaian, dan sudut pandang mereka. Selain itu, Anda jangan minder karena pencapaian mereka, karena perempuan dewasa lebih sensitif dan menganggap Anda tidak percaya diri. Tunjukkan nilai dan kualitas Anda kepadanya, maka rasa minder akan hilang.

Komentar