alexametrics

Ramah Lingkungan, Bulu Mata Palsu Ini Bisa Dipakai Berulang Kali, Lho

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ramah Lingkungan, Bulu Mata Palsu Ini Bisa Dipakai Berulang Kali, Lho
Bulu Mata Palsu. (Dok. Magefy)

Selain lebih hemat, juga ramah lingkungan!

Suara.com - Bulu mata palsu kerap menjadi pilihan banyak perempuan yang ingin memiliki tampilan bulu mata yang indah. Tentu saja, selain praktis, banyak bulu mata palsu yang juga memiliki tampilan cukup alami, layaknya ekstensi bulu mata.

Untuk terus memenuhi kebutuhan banyak perempuan akan tampilan mata yang mereka inginkan, namun tetap aman dengan bahan yang berkualitas, Magefy resmi hadir di Indonesia.

"Magefy fokus pada produk bulu mata berkualitas tinggi, yang hadir dengan konsep cruelty-free dan reusable. Bulu mata kami terbuat dari serat premium, yang bahkan dapat digunakan beberapa kali jika dirawat dengan baik dan tepat," ungkap Cerita Febryanto, E-Commerce Supervisor dari Magefy berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima baru-baru ini.

Sejak 2018, lanjut Febryanto, untuk menjaga kualitas produk, Magefy memang sudah berfokus melakukan penelitian dan pengembangan bulu mata palsu handmade dan alami serta ramah lingkungan.

Baca Juga: Melihat Toko Ramah Lingkungan Berkonsep Zero Waste

"Tim kami juga mengembangkan, merancang, dan memproduksi berbagai produk yang sesuai untuk beragam kebutuhan wanita Eropa dan Amerika serta wanita Asia, pastinya kita memperhatikan kegunaan dan kepraktisan produk ini secara detail," ujar dia lagi.

Hal inilah yang membuat bulu mata palsu dadi Magefy disukai oleh banyak penggemar di pasaran. Dengan hadirnya merek ini di Indonesia, kata dia, Magefy percaya akan membawa lebih banyak gaya baru dan kenyamanan bagi pengguna bulu mata palsu.

Pada saat yang sama, Magefy juga berharap dapat memberikan lebih banyak produk kecantikan bulu mata palsu berkualitas tinggi dan kesempatan untuk menunjukkan pesona mereka sendiri kepada banyak pecinta kecantikan.

Produk- bulu mata palsu dari brand Magefy kini sudah bisa dipesan melalui toko online di E-commerce ternama mulai September 2021.

Baca Juga: Klaim Tote Bag Katun Ramah Lingkungan Ternyata Tidak Benar, Kenapa?

Komentar