alexametrics

Asyik, Belanja Kosmetik Kini Bisa Lewat Vending Machine

Vania Rossa
Asyik, Belanja Kosmetik Kini Bisa Lewat Vending Machine
vending machine #RollOnTheGo. (Dok. Rollover Reaction)

Belanja kosmetik praktis tanpa harus masuk ke toko dan minim interaksi.

Suara.com - Urusan belanja kosmetik di masa pandemi ini memang sedikit menjadi lebih sulit. Meski sudah ada opsi belanja online lewat website ataupun ecommerce, tetap ada keterbatasan untuk mencoba kosmetik yang ingin dibeli.

Sebuah inovasi baru-baru ini diperkenalkan oleh Rollover Reaction, yaitu layanan virtual try-on dan Instagram filter untuk mempermudah pelanggan mencoba produk di masa pandemi. Fitur ini tentu sangat membantu para pelanggan dalam mengambil keputusan mengenai jenis kosmetik yang ingin dibelinya.

Terbaru, Rollover Reaction kembali menambahkan portofolio offline retail dengan menghadirkan mesin jual otomatis atau vending machine bertajuk #RollOnTheGo.

Vending machine kosmetik ini akan memberikan pengalaman berbelanja offline yang lebih aman, nyaman, dan minim kontak.

Baca Juga: Brand Kosmetik Korea Selatan Ini Klaim Ciptakan Makeup yang Bisa Timbulkan Rasa Bahagia

Vending machine #RollOnTheGo pertama telah resmi hadir pada 15 Juni 2021 di toko Rollover Reaction, Plaza Indonesia lantai 4.
Sejalan dengan nilai fuss-free beauty, #RollOnTheGo menawarkan konsep belanja grab-and-go yang mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk Rollover Reaction.

Head of Marketing Rollover Reaction, Reina Triswan, mengatakan, “Vending machine memberikan pengalaman berbelanja yang cepat dan modern. Masih dalam konsep offline namun cukup dengan sentuhan layar, bisa juga disebut phygital atau gabungan antara
physical dan digital. Di situasi pandemi saat ini yang mengharuskan kita untuk selalu menjaga jarak, konsumen pasti lebih memilih untuk meminimalisir kontak dengan orang lain, meskipun sudah rindu dan ada keinginan hadir secara fisik."

Reina menambahkan, hampir seluruh produk Rollover Reaction tersedia di vending machine #RollOnTheGo.

"Kami memberikan penawaran eksklusif berupa bundling produk terlaris yang kami namakan Mystery Duo, seharga Rp 119.000. Metode pembayaran #RollOnTheGo juga cashless dan kami menyediakan hand sanitizer untuk menjaga proses berbelanja yang tetap aman, nyaman dan higienis untuk semua pecinta Rollover Reaction," katanya.

Rollover Reaction #RollOnTheGo akan hadir di area Jabodetabek dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memperluas jangkauan konsumen Rollover Reaction dalam memberikan opsi pengalaman belanja yang lebih nyaman untuk pelanggan dengan meminimalisir kontak secara langsung.

Baca Juga: Daftar Zat Kimia di Kosmetik yang Harus Diwaspadai Perempuan Versi Dokter Zaidul Akbar

Komentar