alexametrics

Sontek Cara Maia Estianty Usir Lemak Bergelambir di Tubuh

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Sontek Cara Maia Estianty Usir Lemak Bergelambir di Tubuh
Maia Estianty ke Amerika. [Instagram/maiaestiantyreal]

Ibu tiga anak kerap melakukan sejumlah perawatan tubuh. Apa saja ya?

Suara.com - Maia Estianti saat ini tengah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS) bersama sang suami. Sebelum berangkat berlibur, ibu tiga anak ini tampak mempersiapkan penampilan terbaiknya dengan melakukan sejumlah perawatan.

Salah satunya adalah mesolipo, perawatan untuk menghilangkan lemak bergelambir di beberapa area tubuh. Hal tersebut diperlihatkan Maia dalam video yang diunggah di saluran YouTube Maia AL EL DUL TV.

Perawatan ini menurut Dokter Spesialis Kulit, Hernayati M. Hutabarat Sp.KK, merupakan perawatan untuk menghancurkan lemak di bagian-bagian tertentu seperti pinggul, paha, bawah lengan, dan bawah dagu serta leher. 

"Mesolipo adalah injeksi bahan natural, biasanya berasal dari kacang soya. Dia menghancurkan sel lemak secara lokal," jelas dia saat berbincang bersama Maia di klinik kecantikan EMK Beauty Lounge.

Baca Juga: 9 Potret Maia Estianty Liburan di Amerika, Bahagia Bareng Irwan Mussry

Meski begitu, kata dr. Herna, perawatan ini bukan untuk penurunan berat badan. Mengingat, tak sedikit orang yang telah melakukan olahraga secara rutin, masih memiliki beberapa bagian lemak bergelambir di beberapa bagian tubuh, terutama perut. 

"Jadi memang bukan urusan berat badan sih, karena biasanya kita berat badannya udah oke nih, tapi udah olahraga, berusaha setengah mati, tapi di sini masih numpuk-numpuk," jelasnya lagi. 

Selain melakukan injeksi penghancur lemak, Maia juga mempersiapkan imunitas tubuhnya, untuk melindunginya dari paparan virus selama pandemi, dengan suntikan immune booster. 

Suntikan ini dimasukan ke dalam pembuluh darah di lengannya, terdiri dari multivitamin seperti vitamin D, vitamin C, dan vitamin E.

Baca Juga: Daripada Tingkatkan Massa Otot, Pangkas Lemak Lebih Baik bagi Kesehatan Jantung

Komentar