alexametrics

Geram Spaghetti Dinistakan Orang Prancis, 2 Pria Italia Ini Lakukan Balas Dendam

Cesar Uji Tawakal | Hiromi Kyuna
Geram Spaghetti Dinistakan Orang Prancis, 2 Pria Italia Ini Lakukan Balas Dendam
Ilustrasi Spaghetti Aglio Olio (Pixabay/vitsuwat0)

Tak terima makanan khas-nya dinistakan, dua pria Italia ini lancarkan aksi balas dendam.

Suara.com - Setiap negara memiliki makanan khas masing-masing. Makanan khas dari sebuah negara itu pun kerap dinilai sangat berharga oleh warganya.

Tak heran, saat makanan khas dari negaranya dinistakan, para warganya kerap kesal. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @lionfieldmusic.

Pada pembukaan video tersebut, tampak seorang pria asal Prancis hendak memasak pasta jenis spagetti. Di hadapannya sudah tersedia air yang direbus hingga mendidih.

Alih-alih langsung memasukkan pasta secara utuh ke dalam rebusan air, pria ini malah mematahkannya. Hal ini rupanya membuat dua orang pria Italia geram.

Baca Juga: Daftar 10 Makanan Khas Betawi, Semua Enak, No Debat!

Tak ingin tinggal diam, dua pria Italia ini kemudian melancarkan aksi balas dendam. Keduanya kemudian mengambil croissant, roti khas Prancis, dan hendak melakukan hal serupa.

Balas dendam makanan Prancis Italia (TikTok @lionfieldmusic)
Balas dendam makanan Prancis Italia (TikTok @lionfieldmusic)

Croissant tersebut dimasukkan ke dalam wadah dan diisi dengan air hingga terendam. Tak sampai di situ saja, rupanya wadah berisi croissant tersebut dimasukkan ke dalam freezer.

Ya, croissant tersebut hendak dibekukan. Setelah beberapa saat, croissant tersebut jadi beku. Dua pria ini menunjukkan croissant yang sudah menjadi bongkahan es ke kamera dan menjatuhkannya.

Aksi balas dendam ini rupanya memancing gelak tawa di antara warganet. Mereka tak menyangka, kedua pria dari negara berbeda itu saling menistakan makanan khas.

Video ini menarik perhatian warganet hingga jadi viral. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: 3 Makanan Khas Ini Hanya Ada pada Bulan Agustus di Palembang

"Orang Italia nggak tahu aja kalau di Indonesia makaroni itu digoreng dan dikasih bumbu bubuk. Ada juga makaroni yang dijadiin isian pastel," komentar seorang warganet

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwkwk sabar bang. Anda bisa kaget kalau datang ke Indonesia. Pasta dijadiin seblak soalnya," ujar warganet ini.

"Wkwkwk perang jalur merusak makanan khas negara," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (25/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar