alexametrics

5 Rekomendasi Hotel di Pangandaran Terbaik 2021, Jadikan Wishlist untuk Staycation Time

Rima Sekarani Imamun Nissa
5 Rekomendasi Hotel di Pangandaran Terbaik 2021, Jadikan Wishlist untuk Staycation Time
Pantai Pangandaran, Jawa Barat. [shutterstock]

Berikut beberapa rekomendasi hotel di Pangandaran yang bisa jadi tempat staycation.

Suara.com - Bagi kamu yang punya rencana staycation di kawasan Pangandaran Jawa Barat, bisa mulai cari referensi dan booking hotel sekarang juga. Berbagai rekomendasi hotel di Pangandaran ini bisa kamu pilih sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan dan budget yang kamu miliki.

Simak ulasan selengkapnya seperti dilansir dari twitter Staycation Time! (@colokamar), Selasa (28/9/2021).

Rekomendasi Hotel di Pangandaran

1. Cottage Blue Orchid

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Terbaik di Batu, Malang: Harga Mulai dari Rp100 Ribuan!

Foto udara wisata Pantai Barat di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (30/11). [ANTARA FOTO/Adeng Bustomi]
Foto udara wisata Pantai Barat di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (30/11). [ANTARA FOTO/Adeng Bustomi]

Cottage keluarga yang nyaman dan eksklusif ini cocok untuk agenda meeting, gathering, ataupun hanya sebatas menikmati keindahan kawasan Pangandaran. Fasilitasnya lengkap dan eksklusif dengan pemilihan interior dan eksterior yang menawan.

Cottage Blue Orchid lokasinya di Jalan Kalen Buaya No. 14, dekat dengan Pantai Barat Pangandaran. Suasananya cozy dan sangat worth it menjadi pilihan menginap bersama keluarga. Harga menginap semalam Rp430 ribu - Rp950 ribu (2 - 4 pax).

Lokasi hotel ini dekat dengan beberapa wisata pantai mulai dari Pantai Pangandaran, Gua Panggung, Pantai Pasir Putih Pangandaran, dan Lembang Puteri. Juga dekat dengan pusat kuliner seafood, area water sport, dan pusat belanja oleh-oleh.

2. Pantai Indah Resort

Hotel di Pangandaran ini terletak di area Pantai Timur Pangandaran, tepatnya Jalan Kidang Pananjung No. 151. Ini disebut-sebut merupakan resort terbaik yang ada di Pantai Timur.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Hotel di Jogja dengan Konsep Unik untuk Staycation

Selain Pantai Timur, lokasinya dekat dengan Taman Nasional Pangandaran dan Pantai Barat Pangandaran. Fasilitas unggulan dan pelayanan istimewa, akan menjadi pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Pengunjung juga akan dimanjakan taman kaktus yang satu-satunya ada di Pangandaran. Tarif yang ditawarkan adalah Rp800 ribu (4 pax). Yuk, booking sekarang!

3. Laut Biru Resort Hotel

Laut Biru Resort Hotel ada di Jalan E. Jaga Lautan No 17-18 di area Pantai Barat Pangandaran. Beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih mulai dari Superior, Deluxe, Superior Sea View, Deluxe Sea View, Superior Suite, Mezzanine, VIP, dan New Family.

Berbagai fasilitas lengkap bisa kamu nikmati dengan kisaran harga kamar Rp800 ribu - Rp1,5 juta (2-6 pax) semalam. Keunikan hotel adalah rooftop ikonik yang bisa untuk melihat view Pantai Pangandaran terutama saat sunset.

4. JavaCove Beach Hotel

Berlokasi di Jalan Legok Pari No. 340, area Pantai Batu Karas, JavaCove Beach Hotel memiliki daya tarik view pantai terbaiknya. Rekomendasi hotel di Pangandaran satu ini cocok untuk menginap bersama keluarga ataupun honeymoon bersama pasangan.

Hotel ini dilengkapi fasilitas hotel pada umumnya. Menariknya, JavaCove Beach Hotel menawarkan fasilitas fantastis termasuk perahu, kano, surfing lessons, wind surfing, dan outdoor pool yang menyenangkan. Harga menginap semalam berkisar Rp599 ribu -Rp999 ribu (2-4 pax).

INFOGRAFIS: Cegah Penularan Covid-19 saat Bepergian!
INFOGRAFIS: Cegah Penularan Covid-19 saat Bepergian!

5. Villa Monyet Java

Penginapan unik di area organic tropical garden yang rimbun dan membentang di Pantai Batu Karas. Masing-masing kamar memiliki vibes yang unik dan berbeda. Villa Monyet akan memberikanmu pengalaman otentik dan cozy tentang keindahan dan budaya Jawa yang menakjubkan.

Di sini kamu juga bebas bersantai di tepi pantai, berayun di tempat tidur gantung, serta bermalas-malasan di sofa. Kamu juga bisa melakukan aktivitas menantang seperti selancar, arung jeram di Green Canyon, mendaki di air terjun, atau bersepeda di area sawah dan pedesaan sekitar. Cocok banget buat melepas penat!

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel di Pangandaran yang bisa jadi wishlist kamu saat liburan di sini bersama keluarga dan orang tersayang.

Kontributor : Yulia Kartika Dewi

Komentar