alexametrics

Disuruh Segera Menikah untuk Menjalankan Sunah, Indra Bruggman Santai Bilang Begini

Rima Sekarani Imamun Nissa
Disuruh Segera Menikah untuk Menjalankan Sunah, Indra Bruggman Santai Bilang Begini
Indra Bruggman [Evi Ariska/Suara.com]

Dia tak ragu memberikan balasan menohok kepada warganet yang memintanya segera menikah.

Suara.com - Pertanyaan kapan nikah kadang memang menjadi sesuatu yang mengganggu bagi para lajang, termasuk Indra Bruggman. Namun, aktor berusia 40 tahun ini rupanya tak ragu melontaskan balasan menohok saat ada yang membahas hal tersebut.

Indra Bruggman termasuk selebritas yang aktif di media sosial Instagram lewat akun @indrabruggman.
Dilansir dari Hops.id—jaringan Suara.com, belum lama ini Indra Bruggman berbagi foto gantang mengenakan kemeja putih.

Mengiringi unggahannya, Indra menulis, "Karena terlalu banyak yang mau dilakuin, jadi bingung mau ngerjain yang mana dulu. Akhirnya cuma duduk dan pegang HP menunggu ilham datang. Ilham ke mana ya?"

Unggahan tersebut kemudian menuai berbagai tanggapan dari pengguna Instagram. Di antara banyak komentar, ada seorang warganet yang malah menyarankan Indra segera menikah.

Baca Juga: 7 Potret Pernikahan Jennifer Putri Bill Gates yang Digelar Secara Islam

Indra Bruggman (Sumarni/Suara.com)
Indra Bruggman (Sumarni/Suara.com)

"Sebaiknya segera lakukan sunahnya Allah yaitu menikah, agar hidup lebih sempurna karena Allah," komentar warganet tersebut.

Komentar itu lalu dibalas oleh Indra Bruggman. Sang aktor dengan santainya menulis, "Ada kata-kata yang lebih indah lagi yang bisa dituliskan selain kata-kata ini enggak?"

Sebelumnya, Indra Bruggman pernah membahas soal alasan dirinya belum menikah walau berwajah tampan dan punya karier sukses.

"Orang berpikiran bahwa fisik adalah salah satu faktor utama bisa mendapatkan jodoh dengan tepat. Tapi kan orang lupa bahwa kebahagiaan orang-orang itu tidak selalu sama, ada orang yang bisa nikah cepat walaupun enggak good looking," ujar Indra Bruggman dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.

"Kalau gue, mungkin dikasih pekerjaan yang mungkin orang-orang dambakan. Tapi mungkin dalam soal jodoh, gue agak sedikit telat, tapi gue yakin bahwa yang namanya jodoh pasti akan datang pada saat yang tepat walaupun itu menurut orang terlambat," lanjutnya.

Baca Juga: Gadis Unggah Video Pernikahan Ibu, Malah Dikira Kakak karena Kelewat Awet Muda

Komentar