alexametrics

Smartphone Dipakai Buat Kunci Pintu Kamar Mandi, Warganet: Sisca Kohl Lewat!

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Smartphone Dipakai Buat Kunci Pintu Kamar Mandi, Warganet: Sisca Kohl Lewat!
Smartphone Dipakai Buat Kunci Kamar Mandi. (TikTok)

"Kali ini Sisca Kohl menyerah," tulis salah satu warganet.

Suara.com - Kunci pintu kamar mandi memang mudah rusak, terutama yang terbuat dari material plastik. Banyak orang kerap memgakalinya dengan memasang sangkutan seperti paku atau kayu.

Baru-baru ini, seorang lelaki bikin heboh karena memperlihatkan kunci pintu kamar mandi buatan sendiri yang berbeda dengan yang lain. Pasalnya, dalam video yang diunggah di akun TikTok @xxniill, terlihat lelaki tersebut menggunakan sebuah smartphone untuk mengunci pintu kamar mandinya.

Ya, ia memperlihatkan, smartphone tersebut ia paku bagian tengahnya ke dinding, sehingga bisa diputar saat akan mengunci pintu kamar mandinya. Smartphone itu tampak bisa mengganjal pintu kamar mandi dari dalam, sehingga tak bisa dibuka orang lain dari luar.

Tak tanggung-tanggung, saking uniknya, video tersebut telah dilihat lebih dari 7,9 juta kali. Melihat kehebohan ini, si lelaki pun membuat video klarifikasi lanjutan.

Baca Juga: 7 Alat yang Harus Ada di Kamar Mandi, Bukan Cuma Tisu Toilet

Menurutnya, smartphone tersebut memang sudah mati karena rusak. Meski sempat ada yang menawar dengan harga Rp 600 ribu, ia memilih tak menjualnya dan malah menjadikannya kunci pintu kamar mandi.

"Jadi malam ini gue mau klarifikasi kalo hapenya ini udah mati. Jadi WC-nya itu ga ada ininya (kunci). Jadi nah, ketahan guys. Jadi kalo mau keluar, tinggal giniin doang (putar)," ungkapnya sambil memeragakan cara menggunakan kunci unik tersebut.

Melihat hal ini, warganet pun heboh membandingkan dirinya dengan seleb TikTok Sisca Kohl yang kerap memamerkan konten mewah dengan deretan bahan makanan berharga fantastis.

"Kali ini Sisca Kohl menyerah," tulis @sax.xxzz.

"Udah nggak ada harga dirinya, tuh, hp," ungkap @harxxxxxnha.

Baca Juga: 5 Cara Cepat Bersihkan Kerak dan Noda Kuning di Kamar Mandi

"Sisca Kohl: dahlah sungkem dulu," kata @bacxxxu40.

"Ngeri, Sisca Kohl ketar ketir," ucap @hwrxxx.btr.

Komentar