facebook

Festival Kuliner Ini Hadirkan Deretan Hidangan Kelas Dunia

Bimo Aria Fundrika | Aflaha Rizal Bahtiar
Festival Kuliner Ini Hadirkan Deretan Hidangan Kelas Dunia
Festival Kuliner Ini Hadirkan Deretan Hidangan Kelas Dunia. (Dok: Istimewa)

Ia mengatakan bahwa Festival "rasa" ini akan menggabungkan portofolio restoran dan bar Marriott Bonvoy untuk menghadirkan pengalaman kuliner kelas dunia.

Suara.com - Bagi pecinta kuliner yang ingin deretan kuliner khas hotel bintang lima Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy bisa jadi pilihan. Rasa Kuliner adalah festival makanan selama 4 hari yang menyatukan deretan beberapa restoran dan bar terbaik dari Marriott Bonvoy di Jakarta.

Pengunjung dan pencinta kuliner dapat mencicipi berbagai hidangan lezat yang ditawarkan oleh sejumlah pakar kuliner dari portofolio Marriott Bonvoy dari 28 Oktober hingga 31 Oktober di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta

“Menjelang akhir kampanye perjalanan Marriott Bonvoy on Wheels selama sebulan ini, kami sangat bersemangat untuk merayakannya dengan meluncurkan Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy – festival makanan pertama kami," kata Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott Internasional di Indonesia.

Festival Kuliner Ini Hadirkan Deretan Hidangan Kelas Dunia. (Dok: Istimewa)
Festival Kuliner Ini Hadirkan Deretan Hidangan Kelas Dunia. (Dok: Istimewa)

Ia mengatakan bahwa Festival "rasa" ini akan menggabungkan portofolio restoran dan bar Marriott Bonvoy untuk menghadirkan pengalaman kuliner kelas dunia yang dirancang untuk merayakan beragam hidangan, master chefs, tokoh kuliner, ahli mixology, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cara Membuat Sambal Ayam Geprek yang Nikmat dan Pedasnya Super Nampol

"Dengan portofolio restoran dan bar kami, kami juga ingin menunjukkan pengalaman unik yang tersedia melalui penawaran F&B. Rasa Kuliner akan memberikan sedikit gambaran tentang apa yang ditawarkan Marriott Bonvoy kepada seluruh anggota kami. Hal ini termasuk mulai dari ruang sosial, area grab and go, bar, hingga restoran paling terkenal dengan chef bertaraf internasional dengan reputasi terbaik.," kata dia.

Melalui acara ini, Ramesh ingin mengundang dan mengingatkan kembali saat-saat indah bersama orang yang dicintai saat berkumpul dan makan kepada masyarakat Indonesia. Namun, kali ini harus dilengkapi dan mengutamakan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan. 

Pengunjung dapat mencicipi berbagai pilihan hidangan dan santapan unik yang ditawarkan oleh 11 portofolio hotel Marriott Bonvoy di Jakarta. Dari suguhan lezat dan manis seperti Pandan Bombolini khas JW Marriott Hotel Jakarta hingga perpaduan lezat hidangan percampuran Barat dan Timur yaitu Rendang Croque Monsieur dari Le Meridien Jakarta, para tamu akan berada dalam petualangan kuliner di festival makanan selama empat hari ini. Hidangan khas lainnya termasuk Nikkei Ramen dari The Westin Jakarta; Batagor Mozarella dari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin; Southside Pisgor dari Aloft South Jakarta; Kue Keju Basque dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place; Pecel Tahu Gimbal dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim; Kue Cendol dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; Chicken Waffle dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta; Laksa Ayam Jakarta dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel; dan Nasi Bakar Banyak Rasa dari The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar