alexametrics

Bikin Mrebes! Kucing Ini Selamatkan Gadis dari Serangan Ular

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Bikin Mrebes! Kucing Ini Selamatkan Gadis dari Serangan Ular
Ilustrasi kucing bengal. (Pixabay/Irina_kukuts)

Video tersebut memperlihatkan bagaimana seekor kucing liar menyelamatkan seorang gadis dari ular yang tiba-tiba saja masuk ke kost-kostannya.

Suara.com - Kucing dikenal sebagai hewan peliharaan yang setia, terlebih jika mereka diperlakukan dengan baik oleh manusia. Hal tersebutlah yang terlihat dalam video viral yang diunggah akun TikTok @amaliya_3.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana seekor kucing liar menyelamatkan seorang gadis dari ular yang tiba-tiba saja masuk ke kost-kostannya.

"Aku nangis banget karena kucing ini baik banget. Dia jadi perantara tuhan buat ngelindungin aku," tulisnya dalam keterangan video.

Dalam video, ia bercerita jika kost-kostannya sering didatangi seekor kucing liar. Gadis tersebut mengaku jika dirinya sering berbagi makanan dengan kucing liar tersebut.

Baca Juga: 3 Fakta Pabrik Korek Api Terbakar di Pakuhaji Tangerang

Siang itu, kata gadis tersebut, dirinya memang sedang sendirian di kost-kostan karena temannya sedang keluar karena ada keperluan. Di sanalah kejadian mengejutkan terjadi.

Tiba-tiba saja ada seekor ular tepat di belakangnya saat dia sedang mencuci piring. Namun, ular tersebut tak bisa bergerak, karena ternyata sudah mendapat serangan terlebih dahulu dari si kucing liar yang sering diberi makan oleh gadis tersebut.

"Pas aku ke WC, terus ke dapur cuci piring, belum ada apa-apa. Terus pas aku balik badan cuci piring, ternyata sudah ada ini. Tapi si ular tidak bisa ke mana-mana karena perutnya luka," kata dia.

"Ini ularnya baru dateng dan kucing ini menerkam ular tersebut sampai ular itu ga bisa kabur ke mana-mana," tambah gadis tersebut.

Tentu saja, si pemilik akun merasa sangat bersyukur, karena kucing tersebut seakan balas budi setelah sering ia beri makan, sehingga menyelamatkan dirinya saat ada ular.

Baca Juga: Viral Pesta Ulang Tahun Kucing di Kediri, Warganet: Kucing Jelata Menangis Lihat Ini

"Makasih sayang, walaupun kamu takut kalo aku pegang, tapi kamu tau caranya berterimakasih," ungkapnya.

Komentar