alexametrics

Tes Kepribadian: Intip Karakter Perempuan dari Warna Lipstik yang Sering Dipakai

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Tes Kepribadian: Intip Karakter Perempuan dari Warna Lipstik yang Sering Dipakai
Ilustrasi Warna Lipstik. (Shutterstock)

Apa warna lipstik favoritmu? Sesuaikah dengan kepribadianmu?

Suara.com - Tes kepribadian kali ini cukup unik, karena menyorot karakter seseorang dari warna lipstik yang sering dipakainya.

Ya, di antara semua jenis produk makeup, lipstik kerap jadi andalan praktis untuk tampil lebih segar. Tapi tahukah kamu bahwa warna lipstik favorit bisa mencerminkan kepribadian pemakainya?

Warna lipstik kerap jadi indikator mood dan karakter perempuan yang memakainya. Dan, ada satu warna lipstik yang jadi favorit atau sering dipakai oleh perempuan.

Nah, penasaran seperti apa kepribadian perempuan berdasarkan warna lipstik favoritnya? Simak tes kepribadian berikut ini, mengutip Reader's Digest, Minggu (6/11/2021).

Baca Juga: 7 Karakter Zodiak Gemini, Si Ramah yang Asyik tapi Suka Usil

1. Lipstik pink
Ini mengartikan pemakainya, adalah sosok yang ceria dan energik. Perempuan yang suka warna ini cenderung sosok yang menyenangkan, tapi kerap masih suka main-main.

2. Lipstik plum keunguan
Pamakai lipstik warna ini kerap tampil lebih menonjol di antara orang lain. Sehingga pemakainnya, kerap ingin jadi sorotan dan ia memang siap menjadi pusat perhatian.

Pemakai warna ini juga termasuk sosok yang punya rasa percaya diri, seksi, dan tidak mudah mundur dari tantangan. Pemakainya juga digambarkan selalu punya gaya unik.

3. Lipstik merah menyala
Serupa seperti lipstik plum, perempuan yang kerap memakai warna lipstik ini digambarkan sebagai orang yang tidak takut jadi pusat perhatian dan penuh dengan kepercayaan diri.

Perempuan ini juga digambarkan sebagai sosok yang bersemangat, dan tidak ragu menyampaikan aspirasinya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Jendela Mana yang Paling Mencerminkan Dirimu?

4. Tidak memakai lipstik
Perempuan yang lebih memilih mengandalkan warna bibir alami adalah sosok yang serius dan bersungguh-sungguh jika punya keinginan. Orang lain tidak boleh mengacaukan tujuan yang sedang berusaha dicapai orang ini.

Komentar