alexametrics

5 Weton Wanita Pemarah dan Pemalas, Salah Satunya Senin Wage

Rima Sekarani Imamun Nissa
5 Weton Wanita Pemarah dan Pemalas, Salah Satunya Senin Wage
Ilustrasi marah. (pexels.com/Philip Justin Mamelic)

Berdasarkan perhitungan dalam Primbon Jawa, inilah beberapa weton wanita pemarah dan pemalas.

Suara.com - Sampai saat ini, Primbon Jawa masih dijadikan banyak orang untuk menilai karakter, keberuntungan, hingga nasib seseorang, tidak terkecuali sifat seorang wanita. Bahkan, ada bahasan khusus soal weton wanita pemarah.

Berdasarkan perhitungan weton dalam Primbon Jawa, kita ternyata dapat menilai sifat pemarah dan pemalas dari seorang wanita. Cara ini mungkin sedikit membantu bagi kalian yang sedang mencari pasangan. Namun tentu saja, ini semua kembali kepada kepercayaan masing-masing.

Dilansir dari kanal YouTube Naura Komputer, berikut 5 weton wanita yang dikenal pemarah dan pemalas.

Weton Wanita Pemarah

Baca Juga: 12 Weton Wanita Paling Setia, Bukan Tipe Pasangan Suka Selingkuh

Ilustrasi marah, emosi, stres, depresi. (Shutterstock)
Ilustrasi marah (Shutterstock)

Senin Wage

Wanita dengan weton Senin Wage umumnya memiliki sifat pemarah dan mudah tersinggung. Selain itu, mereka dikenal ambisius sehingga cukup angkuh saat mendengar pendapat orang lain yang tidak sesuai dengannya.

Mereka akan sangat mengerikan jika sudah terpancing amarahnya! Meski begitu, mereka memiliki keunggulan karakter yang kuat, yaitu hemat, setia, baik hati, dan suka menabung.

Selasa Legi

Salah satu sifat buruk dari wanita yang memiliki weton Selasa Legi adalah tempramennya yang susah dikontrol. Jika digambarkan, mereka mungkin layaknya simbol api kemarahan.

Baca Juga: Membawa Berkah, 10 Weton Wanita yang Membuat Suami Kaya Raya

Di samping itu, berdasarkan penilaian weton, mereka juga dikenal sombong, membangkang, serta angkuh sehingga ingin menang sendiri. Dengan begini, tidak heran jika wanita dengan weton Selasa Legi memiliki banyak musuh.

Weton Wanita Pemalas

Neptu 7 atau Selasa Wage

Wanita dengan weton Selasa Wage memang tidak dikenal pemarah. Namun, sifat buruk mereka lainnya adalah pemalas, mudah mengingkari janji dan kurang pintar berkomunikasi.

Ilustrasi malas bekerja. (pexels.com/cottonbro)
Ilustrasi malas bekerja. (pexels.com/cottonbro)

Dengan begitu, mereka cenderung memiliki pergaulan yang terbatas. Walau demikian, mereka juga dikenal sebagai wanita yang suka berpergian.

Neptu 15 atau Rabu Kliwon, Kamis Pon, Jumat Pahing

Weton wanita pemalas lainnya adalah mereka yang lahir pada Rabu Kliwon, Kamis Pon, dan Jumat Pahing. Selain dikenal sebagai pribadi yang pemalas. Wanita dengan weton neptu 15 juga cenderung memiliki sifat pendendam dan memiliki amarah yang besar.

Karakter yang tegas membuatnya tidak suka diperintah orang lain sehingga kerap menimbulkan selisih paham.

Neptu 11 atau Senin Pon, Rabu Wage, Selasa Kliwon, Jumat Legi

Sifat wanita dengan neptu 11 adalah plin-plan. Dengan beitu, mereka juga tidak cocok dijadikan sebagai seorang pemimpin. Namun, jika dilihat dari luar, mereka akan terlihat sebagai sosok yang pemberani.

Itulah beberapa weton wanita pemarah dan pemalas berdasarkan Primbon Jawa. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Komentar