alexametrics

Viral! Order Air Mineral Lewat Chat WhatsApp, Balasan Nyentrik Tukang Galon Bikin Heran

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral! Order Air Mineral Lewat Chat WhatsApp, Balasan Nyentrik Tukang Galon Bikin Heran
IlustrasI galon air mineral. (Unsplash/Johnny Z)

Tukang galon air mineral ini memiliki balasan tak terduga untuk pesan yang dikirim oleh pelanggannya.

Suara.com - Keberadaan jasa pesan antar galon air mineral sangat penting bagi banyak orang. Pembeli tak perlu repot mengangkut galon saat habis karena hanya tinggal menunggu di rumah. Misalnya saja seperti yang dilakukan warganet ini ketika memesan air mineral lewat tulang galon.

Biasanya, jasa pesan antar galon air mineral ini bisa dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp. Terkadang, balasan pesan singkat dari penjual galon air mineral pun bisa menimbulkan gelak tawa.

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @txtdarionlshop. Dalam unggahan itu, seorang wanita bernama Veni hendak memesan galon air mineral.

Ia kemudian menghubungi penjual via pesan singkat di aplikasi WhatsApp. Veni kemudian memberikan alamat pengantarannya kepada penjual tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Stiker WhatsApp Pakai Aplikasi Personal Sticker dan Background Eraser

Tanpa diduga, penjual galon mengirimkan dua stiker yang tak biasa. Dua galon tersebut berupa pertanyaan tentang opsi galon air mineral yang ingin dipilih.

Satu stiker diberi harga Rp20 ribu untuk menandakan air mineral dari merek ternama. Sedangkan satu stiker lagi untuk pilihan air mineral dengan harga Rp5.000.

Pesan penjual galon air mineral (Twitter @txtdarionlshop)
Pesan penjual galon air mineral (Twitter @txtdarionlshop)

Veni pun memilih galon air mineral dengan harga Rp20 ribu. Rupanya lagi-lagi penjual galon air mineral itu mengirimi stiker untuk menjawab pesan Veni.

"Ok. Ditunggu, terima kasih," tulisan stiker tersebut dengan foto pria di atas sepeda motor yang siap mengantar galon air mineral.

Cuitan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Sudah Sampai Warung Makan, Orang Ini Justru Pesan Makanan secara Daring

"Hahaha kang galon kenapa lucu-lucu sih. Ada aja gitu idenya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Saking jawabannya selalu sama, sampai dibikin stiker buat jawab chat pelanggan haha," ujar warganet ini.

"Lucu banget sih abang galon wkwkwkwk kreatif banget punya sticker pack sendiri," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (23/11/2021), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 29 ribu akun di TikTok.

Komentar