alexametrics

Bantu Komunitas Lokal, HYPEBEAST dan Bintang Rilis Capsule Collection Edisi Bali

Risna Halidi
Bantu Komunitas Lokal, HYPEBEAST dan Bintang Rilis Capsule Collection Edisi Bali
Peluncuran Capsules Collection dari Bintang dan HYPEBEAST (Dok. Bintang)

Bintang bersama HYPEBEAST merilis koleksi capsule collection aksi nyata mendukung komunitas Bali.

Suara.com - Bali merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang amat terdampak dari aturan pengetatan perjalanan selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Sebagai tempat wisata berskala dunia, banyak destinasi wisata, hotel, rumah makan hingga tempat hiburan harus tutup atau bahkan gulung tikar.

Melihat fenomena tersebut, Bintang bersama HYPEBEAST merilis koleksi capsule collection aksi nyata mendukung komunitas Bali, khususnya di tengah pandemi yang berkelanjutan.

"Sebagai brand bir ikonis Indonesia yang integral dengan esensi Bali, Bintang telah dan akan terus berdiri Bersama Bali, terlebih di masa sulit ini. Inilah mengapa kami menggandeng HYPEBEAST, serta delapan kolaborator lokal dari berbagai latar belakang berbeda, untuk menggalang dukungan bagi Bali,” jelas Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan.

Baca Juga: Bandara Adisutjipto Kembali Layani Rute Yogyakarta-Bali, Ini Jadwal dan Ketentuannya

Peluncuran Capsules Collection dari Bintang dan HYPEBEAST (Dok. Bintang)
Peluncuran Capsules Collection dari Bintang dan HYPEBEAST (Dok. Bintang)

"Dimotori oleh semangat ‘Berbeda Bersama’ kami, BINTANG akan menggandakan seluruh hasil penjualan capsule collection yang terkumpul, untuk disalurkan melalui Rice for Bali kepada komunitas di Bali yang membutuhkan,” sambung Jessica.

Ia pun menambahkan, bahwa tak hanya mendukung kawan-kawan di Bali, kolaborasi ini juga memberikan panggung untuk para pelaku kreatif lokal yang tak luput pula dari dampak pandemi.

Kedelapan brand, musisi, dan artist tersebut ialah Devá States, Ican Harem, Kismin Boys, Pleasure, PNNY, Rollfast, Ryan Adyputra, dan Televisi Star.

Terlepas dari perbedaan gaya kreatif masing-masing, mereka bersama-sama menghadirkan capsule collection yang menginterpretasikan esensi Bali.

Capsule collection tersebut terdiri dari t-shirt dan sleeveless top dengan desain unik, serta warna-warna bold nan stylish.

Baca Juga: 5 Hotel Murah di Bali dengan Kolam Renang Pribadi, Mulai Harga Rp 100 Ribuan

"Kami sangat antusias ketika Bintang mengajak kami berkolaborasi untuk menciptakan capsule collection eksklusif ini. Ini adalah pertama kalinya nama-nama besar streetwear asal Indonesia tersebut bergabung dalam satu kolaborasi untuk Bali,” ujar Managing Director HYPEBEAST Indonesia Michael Killian.

Komentar