alexametrics

Harbolnas 12.12, Traveloka Kasih Diskon Hingga 70 Persen

Bimo Aria Fundrika
Harbolnas 12.12, Traveloka Kasih Diskon Hingga 70 Persen
Dok: Traveloka

Program promosi akhir tahun yang digelar pada 6-19 Desember 2021 ini menawarkan potongan harga spesial hingga 70 persen.

Suara.com - Momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) identik dengan berbagai promo dan diskon besar-besaran. Kali ini pada 12 Desember 2021, Traveloka menggelar 12.12 Deals siap memberikan potongan harga hingga 70 persen.

Dalam keterangannya, Selasa, (7/12/2021), VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka, Andhini Putri, mengatakan bahwa secara serentak digelar di negara-negara tempat Traveloka beroperasi, seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Program promo Traveloka akhir tahun yang digelar pada 6-19 Desember 2021 ini menawarkan potongan harga spesial hingga 70 persen yang dapat digunakan untuk beragam produk, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Kuliner, Atraksi, hingga Layanan Keuangan (Asuransi).

Seiring dengan momentum 12.12, Andhini mengatakan pihaknya terus konsisten menggalakkan safe travel, mendorong konsumen untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama menjalankan aktivitasnya.

Baca Juga: Pembukaan Festival Diskon Nasional

Harbolnas 12.12, Traveloka Kasih Diskon Hingga 70 Persen. (Dok: Istimewa)
Harbolnas 12.12, Traveloka Kasih Diskon Hingga 70 Persen. (Dok: Istimewa)

Ia mengatakan bahwa pihaknya juga juga menyediakan laman ‘Important Notice’ dan ‘Safe Travel’ yang terus diperbarui secara real-time guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi akurat mengenai tempat yang dituju maupun aktivitas perjalanan yang akan dilakukan.

“Pandemi Covid-19 tidak hanya menjadi krisis kesehatan masyarakat, tetapi juga mempengaruhi kondisi perekonomian dan kehidupan masyarakat. Kampanye 12.12 Deals merupakan inisiatif kami untuk mendukung ekosistem sektor pariwisata, membantu keberlangsungan bisnis para mitra Traveloka yang pada akhirnya mampu mempercepat pemulihan ekonomi. Kami juga berharap konsumen dapat secara konsisten menjaga penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah,” tutup Andhini.

Selain itu, mereka juga menggelar Game Farm International Championship berhadiah total voucher Rp675 juta yang diinisiasi oleh Traveloka berlangsung pada 6-19 Desember 2021.

“Di Traveloka, kami selalu mencari cara untuk menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan minat maupun kebutuhan konsumen. Dalam beberapa waktu ke belakang, kami melihat adanya peningkatan minat yang pesat terhadap mobile games di kawasan Asia Tenggara," ujar Andhini Putri, VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka dalam keterangannya.

Andhini menjelaskan bahwa perpaduan promosi dengan pertandingan mobile games tersebut pada 12.12 Deals diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang menyeluruh, unik, dan lebih interaktif.

Baca Juga: Diskon 90 Persen, Harga Baju di Jakcloth Online Mulai dari Rp 12 Ribuan!

Komentar