alexametrics

Kolaborasi Bareng Influencer, Makeup Lokal Hadirkan Produk Bibir Terjangkau

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Kolaborasi Bareng Influencer, Makeup Lokal Hadirkan Produk Bibir Terjangkau
Kolaborasi Bareng Influencer, Makeup Lokal Hadirkan Make Up Terjangkau. (Dok: Istimewa)

Produk kolaborasi ini terdiri dari 2 shade, yakni Swan atau merah terang dan Fairy atau cokelat nude.

Suara.com - Kolaborasi inovatif brand kecantikan dengan sederet influencer memang menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu banyak orang. 

Hal inilah yang dilakukan merek makeup lokal, MUAQ Beauty. Brand besutan Nur Fitriana Qomarry tersebut kembali berkolaborasi dengan beberapa influencer untuk merilis produk berkualitas dengan harga bersahabat.

"Kali ini, kami menghadirkan koleksi bersama beauty influencer, Nadya Naufel dan Irma Farez, untuk merilis MUAQ X Nadya Irma Lip Paint," jelas perempuan yang akrab disapa Anya ini dalam siaran pers yang Suara.com terima, Senin (6/12/2021).

Produk kolaborasi ini  terdiri dari 2 shade, yakni Swan atau merah terang dan Fairy atau cokelat nude. Selain itu, ada juga Lip Gloss dengan shade Mood dan sentuhan akhir glitter. 

Baca Juga: OJK Peringatkan Influencer, Endorse Nasihat Investasi Tak Boleh Sembarangan

Anya percaya bahwa produk ini akan menjadi idola baru bagi makeup artist professional dan banyak pecinta makeup di Indonesia. Selain karena mempunyai kualitas setara brand internasional, ketiga produk ini juga memiliki warna yang cocok bagi perempuan Indonesia.

“Kami selalu yakin kalau kolaborasi itu cara tepat untuk menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Hal ini sesuai dengan semangat kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Anya.

Ketiga produk tersevut ini akan dibanderol dengan harga Rp99 ribu untuk Lip Paint Fairy & Swan, serta Rp85 ribu untuk Lip Gloss. 

Komentar