facebook

Cowok Gotong Kardus, Temannya Auto Ngakak sampai Nangis Lihat Celana Lepas

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Cowok Gotong Kardus, Temannya Auto Ngakak sampai Nangis Lihat Celana Lepas
Viral Cowok Gotong Kardus Bikin Teman Ngakak Sampai Nangis. (TikTok)

"Buset gak ketebak banget endingnya," komentar warganet.

Suara.com - Aksi seorang cowok yang sedang menggotong kardus di bandara membuat temannya ngakak terpingkal-pingkal. Bagaimana tidak, celana cowok itu jatuh meluncur bebas dari pinggangnya.

Momen kocak ini dibagikan oleh akun TikTok @hannirivandi. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya ini telah disaksikan 670 ribu kali dan mendapatkan 67 ribu tanda suka.

Peristiwa itu direkam oleh teman cowok tersebut. Sang teman bahkan menyebut momen itu menjadi hiburannya di hari pertama Tahun Baru 2022.

"Hari pertama di Tahun Baru dengan kelakuan yang baru," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Viral Layangan Putus Versi Yatim, Anak Damprat Emak Pakai Dialog Ala Aris

Dalam video, seorang cowok mengenakan celana kolor berwarna hitam dan kaos putih. Ia membawa dua kardus yang sudah diikat menjadi satu di pundaknya.

Kedua tangan cowok itu sendiri memegang dua kardus di bagian atas dan bawah. Awalnya, aksi cowok itu sendiri tidak ada yang aneh. Namun, sang teman mulai merekam setelah melihat hal lucu di bagian celana.

Viral Cowok Gotong Kardus Bikin Teman Ngakak Sampai Nangis. (TikTok)
Viral Cowok Gotong Kardus Bikin Teman Ngakak Sampai Nangis. (TikTok)

"Punya teman gaul (tidak). Punya teman antik (iya)," lanjut akun ini dalam keterangan video TikTok.

Celana cowok itu tampak melorot ke bawah secara perlahan saat berjalan. Sang cowok akhirnya mulai menyadari jika celananya mau lepas.

Namun, ia tidak bisa langsung memegang celananya karena kedua tangannya sudah terkunci memegang kardus. Cowok itu pun berjalan cepat ke arah kursi untuk meletakkan kardus tersebut.

Baca Juga: Parodikan 'Yang Terdalam', Pria Ini Sedot Tabung Mirip Gas Elpiji dan Teh Segalon

Sayang, cowok itu terlambat. Belum sampai ke arah kursi, celana kolornya sudah lepas sampai ke ujung kaki. Ia pun melambatkan langkahnya dan tampak tidak berdaya dalam posisi masih memanggul kardus.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar