alexametrics

Lawak Banget, Jawaban Vidi Aldiano dan Sheila Dara Soal Bulan Madu Jadi Viral

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Lawak Banget, Jawaban Vidi Aldiano dan Sheila Dara Soal Bulan Madu Jadi Viral
Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube: Vidi Aldiano]

Keduanya bolak balik saling mengoper mic, namun ujung-ujungnya mengaku belum kepikiran soal bulan madu.

Suara.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah hari ini, Sabtu (15/1/2022). Keduanya mencuri perhatian setelah potongan video soal rencana bulan madu keduanya viral di TikTok.

Dalam video yang diunggah akun @akuaviii, tampak keduanya tengah menjawab pertanyaan awak media perihal destinasi bulan madu yang akan mereka kunjungi setelah resmi menikah.

Dalam video tersebut, pasangan yang telah berpacaran selama kurang lebih 6 tahun itu tampak menjawab pertanyaan awak media yang disampaikan seorang host.

"Apakah Vidi dan Sheila akan honeymoon keluar negeri atau memilih Indonesia?" tanya host dalam acara tersebut.

Baca Juga: Makna Mas Kawin Poundsterling hingga Ribuan Dolar di Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Bukannya menjawab serius, Vidi justru mengungkap jika konsep bulan madu mereka adalah transmigrasi dan hemat. Di mana, setelah menikah, ia jadi tak perlu lagi bolak balik Bekasi-Jakarta Selatan.

"Lebih ke transmigrasi ya. Jadi kita akan honeymoon dari rumahnya Sheila yang di Bekasi, ke rumah saya di Jakarta Selatan. Jadi honeymoonnya itu mengangkat tema "Yuk Kita Hemat Bensin". Kita nggak lagi anter jemput Jakarta-Bekasi. Yah jadi kaya konsep kami honeymoonnya bukan ngeluarin duit, tapi hemat hebat," ucap dia panjang lebar.

Lucunya lagi, saat membicarakam bulan madu yang betulan, Vidi dan Sheila malah terlihat saling oper perihal destinasi yang akan mereka kunjungi.

"Tapi untuk honemoonnya yang lebih wow-wownya. Ada ya plannya ya kita ya," kata Vidi sambil memberi mic ke sang istri.

"Ada banget heeh. Tapi Vidi waktu itu pernah cerita kamu mau ke mana ya waktu itu ya?" ungkapnya menyuruh sang suami meneruskan perkataannya.

Baca Juga: Tak Terduga, Alasan Sheila Dara dan Vidi Aldiano Pilih Nikah 15 Januari Gegara MUA

"Nah waktu itu kan kita sudah diskusi, kayanya aku suka yang gini gini gini. Terus Sheila bilang, oh boleh kita main ke..," kata dia lagi memberi mic ke Sheila.

Komentar