facebook

Terpopuler: Panik Gempa Malah Bawa Rambutan, Pendaki Sajikan Makanan Mewah saat Berkemah

Vania Rossa
Terpopuler: Panik Gempa Malah Bawa Rambutan, Pendaki Sajikan Makanan Mewah saat Berkemah
Ilustrasi rambutan (Unsplash/Andrew Coop)

Berita terpopuler di kanal lifestyle sepanjang hari ini, ada apa saja?

Suara.com - Gempa Magnitudo 6,7 mengguncang Banten dan sekitarnya pada Jumat (14/1/2022) siang. Warga Jakarta dan sekitarnya pun merasa terkejut dengan guncangan yang mereka rasakan. Lazimnya saat gempa, orang-orang akan segera menyelamatkan diri dengan keluar dari gedung atau rumah. Banyak dari mereka yang keluar sembari membawa barang-barang berharga untuk diselamatkan. Tapi berbeda dengan lelaki satu ini, dia malah membawa rambutan!

Lain lagi dengan barang bawaan lelaki yang satu ini. Bila umumnya orang membawa makanan instan yang mudah dimasak saat mendaki gunung dan berkemah, si pendaki ini malah membawa makanan yang sangat beragam saat sedang berkemah, bahkan bisa dibilang masuk kategori makanan mewah. Apa saja?

Simak berita selengkapnya di bawah ini!

1. Banyak Orang Panik Selamatkan Barang Berharga saat Gempa Banten, Pria Ini Malah Bawa Rambutan

Baca Juga: Banyak Orang Panik Selamatkan Barang Berharga saat Gempa Banten, Pria Ini Malah Bawa Rambutan

Ilustrasi rambutan (Unsplash/Andrew Coop)
Ilustrasi rambutan (Unsplash/Andrew Coop)

Gempa Magnitudo 6,7 mengguncang Banten dan sekitarnya pada Jumat (14/1/2022) siang. Warga Jakarta dan sekitarnya pun merasa terkejut dengan guncangan yang mereka rasakan.

Ketika gempa Banten ini berlangsung, orang-orang pun dengan segera menyelamatkan diri dengan keluar dari gedung atau rumah. Banyak dari mereka yang keluar sembari membawa barang-barang berharga untuk diselamatkan.

Baca selengkapnya

2. Bukan Cuma Mi Instan, Pendaki Gunung Ini Sajikan Beragam Makanan Mewah saat Berkemah

Ilustrasi mendaki (Pixabay)
Ilustrasi mendaki (Pixabay)

Saat mendaki gunung dan berencana untuk berkemah, orang biasanya akan membawa barang secukupnya agar tidak terlalu berat. Makanan yang dibawa pun biasanya makanan instan yang mudah dimasak.

Baca Juga: Pendaki Pemula Wajib Tahu, Ini 5 Tips Mendaki Gunung agar Bahagia dan Tetap Aman

Namun, siapa sangka seorang pria membawa makanan yang sangat beragam saat sedang berkemah. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @masiyooooo.

Baca selengkapnya

3. Penghasilannya Rp 28 Juta Seminggu, Pekerjaan Lelaki Ini Adalah Menggoda Pacar Orang Lain

Ilustrasi Lelaki Menggoda Pacar Orang Lain. (Shutterstock)
Ilustrasi Lelaki Menggoda Pacar Orang Lain. (Shutterstock)

Xavier Long, seorang lelaki berusia 20 tahun dari Alabama, mengklaim bahwa dia dibayar beberapa ribu dolar per minggu untuk menggoda pacar orang lain. Ia dibayar oleh lelaki yang ingin menguji kesetiaan pacar mereka.

Dilansir Oddity Central, Long telah melakukan apa yang disebut "tes kesetiaan". Menurutnya, banyak lelaki yang memintanya untuk menggoda pasangannya melalui pesan teks.

Baca selengkapnya

4. Viral Karena Bela Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Intip 5 Gaya Kasual Kim Hawt, Manager Artis Plus Selebgram

Kim Hawt. [Instagram/kimhawt]
Kim Hawt. [Instagram/kimhawt]

Nama Kim Hawt belakangan menjadi sorotan setelah membuka suara terkait masa lalu mendiang Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Pernyataannya yang mengejutkan dianggap kontroversial serta menyerang keluarga Doddy Sudrajat dan ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat.

Baca selengkapnya

5. Ramen Hack Lagi Viral di TikTok, Mi Instan Campur Es Krim, Apa Rasanya?

Ramen hack, mi instan campur es krim. (TikTok)
Ramen hack, mi instan campur es krim. (TikTok)

Bosan dengan kreasi ramen atau mi instan yang itu-itu saja? Kamu bisa, nih, coba ramen hack yang sedang viral di TikTok. Banyak warganet terlihat membagikan resep mencampur es krim dengan ramen yang sudah matang.

Penasaran seperti apa rasa dari ramen dengan campuran kuah es krim? Seleb TikTok @nanakoot pun ikut mencobanya. Dalam videonya, ia terlihat membawa sepanci ramen ala Korea ke McDonalds (McD) untuk menyantap ramen dan es krim secara bersamaanya.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar