facebook

Saking Mewahnya, Viral Penampakan Gado-gado Fancy Ini Bikin Publik Heran

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Saking Mewahnya, Viral Penampakan Gado-gado Fancy Ini Bikin Publik Heran
Ilustrasu makanan mewah (Pixabay/RestaurantAnticaRoma)

Porsi gado-gado fancy tak biasa ini jadi sorotan warganet. Seperti apa wujudnya?

Suara.com - Gado-gado merupakan salah satu makanan khas nusantara yang memiliki banyak penggemar. Makanan ini pun juga menjadi salah satu hidangan yang dikenal dengan harga merakyat dan porsinya yang banyak.

Namun, gado-gado pun bisa dibuat dengan bentuk yang lebih mewah. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan oleh seorang pria melalui akun Twitter @longlivejuanito.

Biasanya gado-gado dikenal dengan beraneka macam sayuran yang disiram dengan bumbu kacang. Semua sayuran itu pun kemudian dicampur aduk jadi satu agar bumbu lebih merata.

Namun, hidangan gado-gado yang didapat oleh pria ini justru berbeda. Gado-gado yang biasanya tampak tercampur jadi satu ditata dengan lebih estetik dan jumlah yang sedikit.

Baca Juga: Kaget Dapat Surprise saat Makan, Cewek ini Makin Syok Pengunjung Restoran Lakukan Hal ini

Di piring putih lebar tersebut, tampak gado-gado yang dibalut dengan irisan timun, seiris tomat, setengah bagian telur rebus, sejumlah emping dan irisan jeruk nipis. Gado-gado fancy itu berada di bagian tengah piring dan dikelilingi oleh kecap yang menambah kesan cantik.

Gado-gado fancy (Twitter @longlivejuanito)
Gado-gado fancy (Twitter @longlivejuanito)

"Ini gado-gado gimana sih, bang?" tulisnya dalam cuitan tersebut. Ia juga menuliskan bahwa makanan mewah terlihat aneh.

Pria ini kemudian kembali menjelaskan pada cuitan selanjutnya bahwa itu adalah makanan pembuka. Terdapat 3 sendok yang tersedia namun ia tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Dirinya juga tak mau menyebutkan di restoran mana ia mendapat gado-gado dengan tampilan mewah tersebut. Selain itu, dirinya juga mengaku kenyang enak meski setiap sajian memiliki porsi yang sedikit.

Cuitan ini pun seketika menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Sambut Awal Tahun Semarak, 3 Restoran Ini Resmi Buka di Sleman City Hall

"Itu dilingkari kenapa ya bang? Apa ada beruang laut?" Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini namanya bukan gado-gado bang. Ini Indonesian salad with egg, tomato, and emping and sweet soy sauce drizzle," ujarnya.

"Ketika gado-gado di-plating jadi estetik begini, harganya jadi naik 10 kali lipat dari harga biasanya beli," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (18/1/2022), cuitan sekaligus foto gado-gado mewah porsinya bikin kaget ini sudah disukai oleh lebih dari 9 ribu akun di Twitter.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar