facebook

Makan Sepiring Berdua dengan Kucing, Aksi Gadis Ini Tuai Kritik Warganet

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Makan Sepiring Berdua dengan Kucing, Aksi Gadis Ini Tuai Kritik Warganet
Ilustrasi kucing peliharaan (pexels.com/Yuliyakota)

Baru-baru ini, seorang gadis terlihat makan sepiring berdua dengan kucingnya.

Suara.com - Kucing memang merupakan hewan kesayangan, yang selain menggemaskan, ia juga cukup penurut hingga membuat manusia yang memeliharanya merasa makin jatuh hati.

Baru-baru ini, seorang gadis terlihat makan sepiring berdua dengan kucingnya, yang diduga direkam oleh sang ibu untuk kemudian dibagikan di akun TikTok @siskaa822.

Perempuan tersebut tampak menikmati hidangan seperti gulai yang dilengkapi dengan kuah santan dan beberapa buah cabai rawit. Sementara di sebelahnya, anak bulu (anabul) berwarna hitam sedang asyik menjilati kuah dari hidangan tersebut.

Meski menunjukkan kecintaannya terhadap hewan peliharaan, namun aksi gadis tersebut banyak menuai kritikan. Sampai saat ini, video tersebut telah mendapatkan ratusan komentar.

Baca Juga: Dua Minggu Rumah Tercium Bau Petai Menyengat, Pas Diselidiki Penyebabnya Bikin Tepuk Jidat

Makan Sepiring berdua dengan Kucing, Aksi Gadis Ini Tuai Kritik (Dok. TikTok)
Makan Sepiring berdua dengan Kucing, Aksi Gadis Ini Tuai Kritik (Dok. TikTok)

Bukan cuma itu, banyak orang yang juga menyoroti makanan yang diduga memiliki cita rasa pedas itu. Mereka mengatakan hidangan tersebut tidak cocok untuk diberikan pada kucing.

Video ini pun telah mengumpulkan lebih dari 329 ribu tanda suka dengan respon bermacam-macam.

"Aku juga sayang sama kucing tapi ga sepiring berdua atau makan bareng gitu.
gapapa ya emang," tanya @avryxxxxxxx.

"Pernah ada yang neliti air liurnya kucing bersih, menurut Islam juga ga najis kok. Tapi ya gimana ya kalo makan berdua tuh," ujar @intaxxxxxxx.

"Apa kabar gue yang makanan gue cuma baru dideketin kucing aja gak jadi gue makan, bukan apanya ya gue cuma takut sama bulunya," tulis @dinixxxxxxx.

Baca Juga: Heboh Kos-kosan Bayar Rp 100 Ribu Tiap Nginap 1 Jam, Publik Ramai Bujuk Segera Angkat Kaki

"Aku gak biasain kucingku makan makanan manusia takutnya nanti kebisaan ada lauk langsung embat," tambah @hanixxxxxxx.

Bagaimana menurutmu? Yuk simak video lengkapnya di sini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar