facebook

Pertama di Jakarta! Gerai Ini Sajikan Menu Ayam Goreng Saus Coca-Cola, Seperti Apa Rasanya?

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Pertama di Jakarta! Gerai Ini Sajikan Menu Ayam Goreng Saus Coca-Cola, Seperti Apa Rasanya?
Makanan di Wokshop (Instagram @wokshop.jkt)

Siapa sangka ayam goreng yang dipadukan dengan Coca-Cola akan menciptakan cita rasa unik yang patut untuk dicoba.

Suara.com - Sajian ayam goreng sangat populer dengan beragam kreasi nikmat. Ayam goreng yang disiram dengan aneka saus pun cukup banyak dipilih karena cita rasanya yang lezat.

Siapa sangka, sebuah gerai makanan memiliki menu yang tak biasa yaitu ayam goreng Coca-Cola. Seperti namanya, ayam goreng tersebut akan disajikan dengan siraman saus yang terbuat dari Coca-Cola.

Sebuah gerai makanan bernama Wokshop menyajikan aneka hidangan ayam goreng dengan cita rasa nikmat. Gerai ini mengusung konsep Asian Authentic Cuisine Ricebox.

Salah satu menu yang unik dari gerai ini adalah ayam goreng Coca-Cola. Wokshop disebut sebagai gerai makanan pertama di Jakarta yang memiliki menu ayam goreng yang dimasak dengan minuman bersoda warna hitam ini.

Baca Juga: Minyak Malah Tertukar dengan Gula Cair, Wujud Ayam Goreng Krispi Ini Jadi Glowing

Ayam saus Coca-Cola di Wokshop (Instagram @wokshop.jkt)
Ayam saus Coca-Cola di Wokshop (Instagram @wokshop.jkt)

Ayam goreng tanpa tulang dibalut dengan tepung krispi ini akan menciptakan cita rasa unik usai dioseng dengan Coca-Cola. Ayam goreng tersebut akan dimasak hingga kuahnya meresap dan terkaramelisasi.

Cita rasa yang dihasilkan adalah manis gurih dan tak terasa janggal di lidah. Nasi hangat dan taburan biji wijen pun membuat ayam goreng unik ini semakin lengkap.

Daging ayam yang lembut pun menjadi nilai plus pada makanan yang disajikan di Wokshop. Tak hanya menjual ayam goreng Coca-Cola, Wokshop juga menjual menu lain salah satunya adalah Chili Chicken Bangkok Sauce dengan cita rasa asam gurih segar khas Thailand.

Selain itu menu yang juga sayang untuk dilewatkan adalah nasi goreng sambal roa yang harum dan gurih. Pembeli juga bisa menambah ekstra daging ke pesanannya.

Makanan di Wokshop (Instagram @wokshop.jkt)
Makanan di Wokshop (Instagram @wokshop.jkt)

Wokshop berlokasi di Jalan Komando Raya, Kuningan, Jakarta Selatan. Meskipun tempatnya kecil, rasa makanan yang disajikan tak kalah dari restoran bintang lima.

Baca Juga: Sang Pacar Punya Pola Makan Tak Teratur, Aksi Cowok Ini Bikin Warganet Iri: Aku Kapan?

Makanan yang disajikan di Wokshop mulai dari Rp30 ribu dengan potongan ayam yang besar dan tebal sehingga layak untuk dicoba. Wokshop buka setiap Senin sampai Sabtu dan bisa dipesan lewat GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Traveloka Eats.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar