facebook

Bikin Ngakak Sekaligus Geli, Cowok Ini Nemu Gigi Palsu Saat Makan Cuanki

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Bikin Ngakak Sekaligus Geli, Cowok Ini Nemu Gigi Palsu Saat Makan Cuanki
Bikin Ngakak Sekaligus Geli, Cowok Ini Nemu Gigi Palsu Saat Makan Cuanki. (Dok: TikTok/lukmannurdi_)

Diduga, gigi palsu tersebut milik kakek penjual yang memang sudah cukup tua. Tentu saja, hal tersebut membuat dirinya merasa geli, sekaligus ngakak.

Suara.com - Cuanki merupakan hidangan favorit banyak orang, yang cocok dinikmati saat musim hujan atau di tengah udara dingin, karena kuahnya yang hangat dan nikmat. 

Baru-baru ini, seorang warganet di TikTok, menceritakan pengalamannya saat membeli cuanki dalam sebuah video. Lucunya, akun @lukmannurdi_ memperlihatkan hal mengejutkan dalam mangkuk cuanki miliknya. 

Bagaimana tidak, saat sudah setengah habis menikmati cuanki, lelaki tersebut menemukan sebuah gigi palsu di dalamnya!

Diduga, gigi palsu tersebut milik kakek penjual yang memang sudah cukup tua. Tentu saja, hal tersebut membuat dirinya merasa geli, sekaligus ngakak. 

Baca Juga: Momen Anak Dorong Sepeda Motor yang Dinaiki Ayahnya Ini Sukses Bikin Warganet Terharu

Ia pun membuat pengumuman pada siapapun yang bertemu dengan si penjual untuk mengatakan bahwa gigi palsunya saat ini ada padanya.

Bikin Ngakak Sekaligus Geli, Cowok Ini Nemu Gigi Palsu Saat Makan Cuanki. (Dok: TikTok/lukmannurdi_)
Bikin Ngakak Sekaligus Geli, Cowok Ini Nemu Gigi Palsu Saat Makan Cuanki. (Dok: TikTok/lukmannurdi_)

"Tolong dong yang di Bandung yang suka beli cuanki di deket PUSDAI Kalo nemu aki-aki yang suka dagang cuanki suka pake topi koboy," ujarnya.

Meski hal yang ditemukan begitu membuatnya tak nafsu makan, namun ia merasa begitu bersalah. 

"Gua jadi ngerasa bersalah emang berapaan yaa gigi palsu," tanyanya lagi.

Sampai saat ini, video tersebut pun telah menarik perhatian hampir 200 ribu penonton dengan beragam komentar lucu. 

Baca Juga: Merinding, Pria Beli Cuanki Bonus Barang Tak Terduga Bikin Syok: Balikin Bang Kasihan Mahal

"Itulah fungsinya masker untuk penjual makann mencegah kejadian kayak gini," kata @whatxxxxxx.

"Kasian yang punya nyari-nyari infoin kak kasian," ungkap @beauxxxxxx.

Waaa gigi mahalnya kebawa orang," tulis @liahxxxxxxx.

"Kalau ketemu balikin wkwk mahal soalnya," ujar @notyxxxxxxxx.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar