facebook

Ingin Jajal Kopi dan Teh Tarik Khas Peranakan Otentik, Coba yang Satu Ini

Bimo Aria Fundrika
Ingin Jajal Kopi dan Teh Tarik Khas Peranakan Otentik, Coba yang Satu Ini
Kopi dan teh tarik. (Dok: Kopte)

Kopi dan teh tarik ini memiliki rasa peranakan modern yang otentik dan diadaptasi dari minuman asal Singapura.

Suara.com - Kopi dan teh tarik peranakan, kerap menjadi favorit bagi sebagian orang. Tapi, terkadang tidak mudah menemukan kopi dan teh tarik peranakan yang sesuai dengan selera.

Nah, bagi kamu yang ingin mencari minuman peranakan, Kopte bisa menjadi salah satu pilihan. Kopi dan teh tarik ini memiliki rasa peranakan modern yang otentik dan diadaptasi dari minuman asal Singapura.

Hamid Sugianto selaku Co-Founder dari Dum Dum Group mengatakan bahwa kehadiran kopi dan teh tarik ini ditujukan untuk menunjang aktivitas. Hal itu berangkat dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menyesap secangkir kopi atau teh sebelum bekerja

“Dengan melihat adanya gaya hidup orang yang minum kopi dan minum teh sebelum bekerja atau kuliah. Kami ingin Kopte hadir untuk memberikan minuman yang berkualitas dan pastinya harga yang ramah di kantong,” ujar Hamid Sugianto selaku Co-Founder dari Dum Dum Group dalam keterangannya.

Baca Juga: Nggak Nyangka Satu Proyek Bareng Nicholas Saputra, Isyana Sarasvati Ngaku Tegang

Kopi dan teh tarik. (Dok: Kopte)
Kopi dan teh tarik. (Dok: Kopte)

"Tak hanya itu, kami sadar bahwa saat ini banyak sekali kompetitor brand kopi dan teh di luar sana, sehingga kami ingin menyajikan minuman dengan konsep yang berbeda, yaitu dengan varian kopi tarik dan teh tarik."

Semenjak hadir dari akhir September 2021, Hamid menjelaskan bahwa sampai saat ini sudah ada 100 lebih store yang tersebar di pulau dan beberapa kota besar di Indonesia, seperti: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Makassar, Surabaya, Balikpapan, Pekanbaru, Papua, yang masih akan terus bertambah.

“Selain berusaha menyajikan minuman dengan rasa otentik yang ramah di kantong. Kami juga ingin bisa memberikan rasa dan harga tersebut ke seluruh masyarakat melalui bisnis waralaba seperti yang kita lakukan dengan Dum Dum Thai Drinks. Tak hanya itu, dengan membuat Kopte sebagai bisnis waralaba diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin berbisnis, bisa membuka bisnisnya dengan mudah dan terjamin” tambah Hamid Sugianto.

Saat ini ada beberapa varian minuman yang ditawarkan yakni, Kopi Tarik, Teh Tarik, Coklat Tarik, dan menu terbarunya yaitu Milo Dinosaurus.

Salah satu menu andalannya yaitu Teh Tarik merupakan perpaduan antara teh dan susu yang dibuat dengan cara ditarik-tarik, sedangkan menu baru yang bernama Milo Dinosaurus adalah minuman yang membawa rasa nostalgia melalui, Menu Baroe Tapi Klasik, Kayak Lagoe Lama Diremix.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Tegang Ketemu Nicholas Saputra: Cakep Banget Ya Allah

Tak hanya itu, Kopte juga menambahkan tambahan topping yang bisa ditaruh di setiap varian minumannya seperti topping cincau hitam yang merupakan salah satu best sellernya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar