facebook

Viral Cewek Nangis Curhat Pernikahan Hampir Hancur Hingga Kecewakan Keluarga dan Tamu Gara-gara Alasan Ini

Dany Garjito | Elvariza Opita
Viral Cewek Nangis Curhat Pernikahan Hampir Hancur Hingga Kecewakan Keluarga dan Tamu Gara-gara Alasan Ini
Ilustrasi pernikahan (pexels.com/Deden Dicky Ramdhani)

Seorang perempuan menangis menceritakan pengalaman hari H pernikahannya yang sampai ditinggalkan tamu.

Suara.com - Pernikahan jelas menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh nyaris setiap insan. Hari bahagia itu tentu dirancang dengan sebaik-baiknya, meliputi berbagai persiapan di awal sampai seluruh rangkaian bisa terlaksana dengan sempurna.

Namun pernikahan yang dialami oleh pemilik akun TikTok @irm*** berikut ini malah membuat publik bersedih. Pasalnya sang kreator mengaku hari pernikahannya tidak berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkannya sampai sempat ditinggalkan keluarga serta tamu.

Dalam video terlihat sang mempelai perempuan yang memasuki tempat pernikahan sambil mengulas senyum lebar. Namun setelahnya kamera beralih menyoroti ekspresi sedih penuh tangisnya karena ternyata banyak cerita kurang menyenangkan di balik hari sakralnya tersebut.

"Orang lain pas nikah bahagia banget yha... Gua pas nikah nangis hancur," ujarnya, seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Bandingkan Shenzen hingga Dubai dengan Calon IKN, Publik Sebut Cuitan Ridwan Kamil Mirip Buzzer: Calon Ketua Otorita?

Menurutnya acara pernikahan hari itu, yang tampaknya merupakan agenda resepsi, tidak berjalan sebagaimana mestinya. Rupanya agenda tidak berjalan mulus lantaran sempat molor sampai berjam-jam setelah jadwal seharusnya dimulai.

Pernikahan yang digelar terlambat itu akhirnya membuat keluarga mempelai merasa kecewa hingga enggan mengikuti seluruh rangkaian. Sebagian tamu pernikahan pun menurutnya sampai pergi meninggalkan lokasi, menyisakan teman-teman akrab mempelai yang berkenan menunggu meski acara molor sampai beberapa jam setelahnya.

"Udah gitu gak ada acara sungkeman gara-gara keluarga udah pada kecewa nunggu berjam-jam tamu-tamu pun udah pada pulang semua," katanya melanjutkan. "Sisa teman-teman akrab saja yang nungguin berjam-jam."

Meskipun sang mempelai berjalan melewati para tamu dengan senyum lebar, namun rasa kecewanya tetap tidak bisa dibendung. Di kolom komentar, kreator konten pun sempat menyampaikan gambaran kondisi yang terjadi saat hari H.

"Ceritanya tuh gini setelah akad kan aku di kediaman (mempelai) laki-laki, seharusnya disana itu perjanjiannya sampai jam 2.. eh ini malah sampai jam 3," tuturnya.

Baca Juga: Rumah Ditinggal 2 Bulan Gegara Melahirkan, Pas Pulang Wanita Ini Syok Lihat Penampakan Kulkas dan Sepatu

"Udah gitu resepsi pernikahan ku itu dari jam 3.. seharusnya jam 3 itu aku udah di rumah cuman karena telat di laki-laki semua jadi terhambat ku ganti baju di makeup," sambungnya. "Selesainya jam setengah 5,, yha tamu nya uda pada pulang senua pas nyampai rumah ..ku."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar