facebook

Mencenangkan, Ini Fetish Aneh Sebagian Orang Saat Berhubungan Seks

Bimo Aria Fundrika
Mencenangkan, Ini Fetish Aneh Sebagian Orang Saat Berhubungan Seks
Ilustrasi fetish. (shutterstock)

Beberapa orang mungkin berhubungan seks dengan penetrasi secara biasa, tapi ada orang yang memiliki fetish seksual yang aneh.

Suara.com - Setiap orang terangsang secara seksual oleh hal-hal yang berbeda. Beberapa orang mungkin berhubungan seks dengan penetrasi secara biasa, tapi ada orang yang memiliki fetish seksual yang aneh.

Bahkan, beberapa terbilang cukup aneh dan tidak biassa. Berikut ini beberapa fetish aneh yang dimiliki oleh sebagian orang seperti dilansir dari Times of India

Fart Cake

Fart Cake termasuk fetish yang sangat aneh, di sini seorang gadis dibuat duduk di atas kue dan kemudian kentut di atasnya. Beberapa bahkan menyukai perempuan mereka kentut saat berhubungan seks.

Baca Juga: Siswi SMP di Kabupaten Merauke Dijadikan Budak Seks Selama 2 Tahun

Penggemar balon

Ilustrasi balon. (Shutterstock)
Ilustrasi balon. (Shutterstock)

Ada cerita di mana beberapa lelaki suka memiliki balon di kamar mereka saat berhubungan seks. Entah bagaimana, hal tersebut membuat laki-laki itu terangsang.

Kontrol orgasme

Ini mungkin umum di beberapa tempat tetapi tidak adil bagi penerima. Di sini pasangan yang tunduk dibawa ke ujung klimaks dan tiba-tiba dipaksa untuk berhenti. Ini diulang beberapa kali. Ini adalah perubahan besar bagi pasangan yang mendominasi saat dia mengendalikan kendali, memutuskan kapan yang lain harus orgasme.

Menonton kencing pasangannya

Baca Juga: Gegara Terlalu Banyak Berhubungan Seks, Operasi Bokong Seharga Rp 1,4 Miliar Milik Wanita Ini Rusak

Sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa lelaki terangsang ketika mereka melihat seorang wanita buang air kecil tetapi menariknya beberapa wanita juga merasa terangsang ketika mereka melihat pria mereka melakukannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar