facebook

Tiga Angka Hoki Buat Kirim Angpao ke Luar Negeri Menurut Fengsui

Vania Rossa
Tiga Angka Hoki Buat Kirim Angpao ke Luar Negeri Menurut Fengsui
Angka Hoki Buat Kirim Angpao Menurut Fengsui. (Wise)

Berikut sekilas prediksi keberuntungan tahun Macan 2022 berdasarkan perhitungan waktu dan angka keberuntungan tiap shio.

Suara.com - Selain ilmu primbon dari Jawa, fengsui yang berakar dari kebudayaan China juga cukup mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Fengsui sendiri bertujuan untuk menciptakan keseimbangan antara diri sendiri dan lingkungan di sekitar.

Menurut astrologi budaya China, tahun 2022 akan menjadi tahun macan — hewan yang mewakili perubahan besar dan petualangan.

Dalam rangka tahun baru imlek, Wise bersama dengan pakar Fengsui, Master Neo dan XIN Consultancy asal Singapura, memberikan sekilas prediksi keberuntungan tahun Macan 2022 berdasarkan perhitungan waktu dan angka keberuntungan tiap shio.

Berikut prediksi Master Neo Heng Lai, bagi Anda yang memiliki shio Macan (lahir pada tahun 1974, 1986, 1998, 2010, 2022).

Baca Juga: 8 Tradisi Perayaan Imlek di Indonesia, Hal-Hal yang Selalu ada saat Imlek!

“Secara finansial, keberuntungan shio macan akan bersinar di bulan September. Waktu yang menguntungkan bagi Anda ada di pukul 05:00 - 07:00, 11:00 - 13:00, 17:00 - 19:00. Sementara angka hoki buat Anda ialah 6, 9, dan 10,” jelas Master Neo Heng Lai.

Master Neo Heng Lai juga memprediksi beberapa shio yang menjadi perhatian khusus, di antaranya :

Shio Ayam, Kuda, dan Sapi

Bagi Anda yang mempunya shio ini, dari segi karier Anda akan mendapat promosi, peluang kerja, dan pujian dari atasan dan juga keberuntungan lainnya.

Shio Tikus, Kelinci, dan Macan

Baca Juga: Energi Traveling Meningkat di Tahun Macan Air, Pakar Fengsui Ingatkan Risiko Kecelakaan

Pemilik shio ini disarankan untuk lebih berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Anda yang memiliki shio ini dapat fokus pada apa yang ingin dicapai dengan menjauhi semua perselisihan yang tidak perlu, dan berfokus pada diri sendiri maupun orang di sekitar Anda.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar