facebook

Lip Cream Ini Miliki Warna dan Aroma Kopi, Bisa Bangkitkan Semangat Kaum Perempuan

Ririn Indriani
Lip Cream Ini Miliki Warna dan Aroma Kopi, Bisa Bangkitkan Semangat Kaum Perempuan
Terinspirasi dari kopi yang selalu diminum di pagi hari, lip cream OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition dapat menyemangati para perempuan untuk memulai hari dengan semangat Never Fade.

Aroma kopi dipercaya bisa membangkitkan semangat.

Suara.com - Di usianya yang setahun, Oh My Glam alias OMG meluncurkan produk makeup terbaru, yaitu Lip Cream berwarna dan beraroma kopi yang dinamai OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition, dengan tagline Coffee Always On Your Lips yang dilengkapi dengan New Color Advance Tech.

Terinspirasi dari kopi yang selalu diminum di pagi hari, lip cream ini dapat menyemangati para perempuan untuk memulai hari dengan semangat Never Fade.

"OMG hadir untuk semua perempuan dari latar belakang yang berbeda agar selalu terlihat cantik dan bersemangat kapanpun dan dimanapun. Ketika memiliki kecantikan yang tidak pernah pudar akan membuat diri kita siap melewati apapun dalam kehidupan," jelas Dinisa Aruni, Head of Marketing OMG, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Hal senada juga dikemukakan oleh Beauty Influencer, Janes Christina.

Baca Juga: Ini Deretan Tips Memilih Produk Perawatan Kulit yang Aman Versi Amanda Manopo

Ia mengaku sering menemukan kesulitan dan merasa lelah saat melakukan aktivitas sehari-hari. "Tetapi dengan memakai produk lip cream terbaru Coffee Edition semangat saya terus Never Fade dan ini membantu saya dalam memberikan manfaat bagi wanita di Indonesia, khususnya followers saya di social media untuk terus berani tampil percaya diri dan selalu cantik,” ujar Janes.

Dinisa mengatakan ada 3 varian warna terbaru dari produk OMG Matte Kiss Lip Cream melengkapi 12 warna intens sebelumnya yang cocok untuk dipakai perempuan Indonesia.

Tiga varian Coffee Edition ini adalah 13 Latte, 14 Cappuccino dan 15 Espresso.

Memiliki daya tahan lama sepanjang hari, lip cream-nya memiliki formulasi kaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil yang dapat melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas (antioksidan).

Selain itu, Matte Kiss Lipcream-nya saat ini menggunakan teknologi Color Advance Tech, yang merupakan pigment pewarna khusus yang memberikan hasil intens dan tahan lama.

Baca Juga: Apa Itu Glass Skin Makeup? Begini 8 Cara Mendapatkan Tampilan Glowing Maksimal

"Cukup dengan sekali olesan pada bibir, lip cream ini memiliki klaim transferproof dan maskproof setelah diaplikasikan selama 5 menit," terang Dinisa.

Dengan finish yang matte, hasil akhir dari lip cream ini tidak akan memberikan efek cracky karena lapisan formula yang dibuat fleksibel setelah set beberapa lama di bibir.

OMG juga mengeluarkan produk skincare yaitu Oh My Glow dengan tagline “Selalu Glowing, Never Oily, Selalu Plumpy, Selalu Fresh.”

Produk skincare dari Oh My Glow ini dapat memberikan tampilan kulit peachy-plumpy glowing, diresapi dengan ekstrak peach dan Serum Vitamin B3+C+E untuk memberikan kulit cerah dan glowing tanpa terlihat berminyak setelah pemakaian.

Tak hanya itu, produknya juga telah diuji secara dermatologis dan terbukti non-comedogenic & non-acnegenic.

Meski seluruh produk dari OMG memiliki harga terjangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia, OMG tetap memperhatikan kualitasnya melalui kolaborasi bersama lokal dan global expert.

Semua produk riasan dan skincare diproduksi lengkap secara lokal dengan mesin modern dan juga menggunakan sumber dari global dengan jaminan kualitas dan keamanan yang tinggi.

Selain itu, produk make-up nya juga dilengkapi sertifikasi halal dan izin dari BPOM, melewati pemeriksaan oleh tim Quality Assurance.

Komentar