facebook

Harga Tiket Masuk Candi Borobudur 2022 dan Berita Populer Lifestyle Lainnya

Risna Halidi
Harga Tiket Masuk Candi Borobudur 2022 dan Berita Populer Lifestyle Lainnya
Candi Borobudur (Freepik)

Simak deretan berita kanal Lifestyle paling populer edisi Senin, 16 Mei 2022 berikut ini.

Suara.com - Sebagai salah satu destinasi wisata populer, Candi Borobudur selalu ramai dikunjungi wisatawan dalam maupun luar negeri. Berikut ini informasi mengenai harga tiket Candi Borobudur tahun 2022.

Berita mengenai tiket Candi Borobudur masuk dalam daftar berita kanal Lifestyle paling populer edisi Senin, 16 Mei 2022 beserta berita populer lainnya.

1. Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru 2022

Candi Borobudur
Candi Borobudur

Candi Borobudur merupakan salah satu destinasi menarik yang bisa dijadikan sebagai daftar wisata pilihan saat ingin menghabiskan waktu luang bersama teman, keluarga, sahabat, serta kerabat terdekat.

Baca Juga: Dibalik Semaraknya Kirab Waisak 2022, Ada Tangan Seniman Muslim yang Menghias Perahu Perjalanan Penyebaran Agama Buddha

Selain bisa dijadikan sebagai wahana refreshing, Candi Borobudur juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk belajar sejarah. Berminat ingin mengunjungi candi borobudur? Simak ulasannya berikut ini.

Baca selengkapnya

2. Ada-Ada Saja, Ibu Ini Bikin Tato Temporer di Tubuh Bayinya: Auto Dihujat Warganet

Ilustrasi bayi. (Shutterstock)
Ilustrasi bayi. (Shutterstock)

Seorang ibu yang amat terobsesi dengan tato baru-baru ini mendapat kritikan karena ikut menorehkan tato temporer pada tubuh bayinya yang baru berusia satu tahun.

Ibu bernama Shamekia Morris itu, seperti dilansir The Sun, pertama kali mulai membuat tato temporer pada putranya, Treylin, ketika dia baru berusia enam bulan.

Baca Juga: Detik-detik Waisak 2566 BE, Biksu dan Umat Buddha Berdoa Bersama di Candi Borobudur

Baca selengkapnya

3. Tega Banget! Orang Tua Tuntut Anak di Pengadilan, Minta Ganti Rugi Rp 9,5 Triliun karena Tak Punya Cucu

Ilustrasi orangtua bertengkar dengan anak. [shutterstock]
Ilustrasi orangtua bertengkar dengan anak. [shutterstock]

Sepasang suami istri di negara bagian Uttarakhand, India secara mengejutkan menuntut putra mereka ke pengadilan. Sebabnya, putra mereka tak juga memberikan cucu walau sudah menikah selama 6 tahun.

Dilansir Oddity Central, mereka meminta USD 650 ribu atau Rp 9,5 triliun untuk membayar kembali yang mereka klaim telah diinvestasikan dalam diri putra mereka atau memberi mereka seorang cucu dalam waktu satu tahun.

Baca selengkapnya

4. 5 Tipe Tukang Selingkuh, Ada Si Paling Merasa Tersakiti

Ilustrasi Selingkuh (Pixabay.com/Tumisu)
Ilustrasi Selingkuh (Pixabay.com/Tumisu)

Tukang selingkuh memang tidak seharusnya diberi ampun. Begitu ketahuan, mereka mungkin akan minta maaf dan berjanji tidak akan selingkuh lagi. Namun, dapatkah Anda benar-benar kembali percaya?

Beberapa orang bisa jadi sengaja selingkuh untuk bersenang-senang, jadi Anda harus hati-hati. Dilansir dari Times of India, Senin (16/5/2022) berikut 5 tipe tukang selingkuh yang perlu diwaspadai.

Baca selengkapnya

5. Kenali 4 Fase Quarter Life Crisis, Salah Satunya Bingung Dan Sulit Berkomitmen

Ilustrasi Quarter Life Crisis [ Freepik.com ]
Ilustrasi Quarter Life Crisis [ Freepik.com ]

Bagi orang yang sudah memasuki usia dewasa muda atau produktif, ada fase di mana mereka mulai merasakan quarter life crisis atau krisis seperempat abad. Ini adalah periode saat seseorang berusia 18–30 tahun merasa tidak memiliki arah, khawatir, dan bingung akan masa depannya.

Psikolog Klinis sekaligus Content Creator Christine Anggraini membagikan empat fase quarter life crisis, yang diungkap dalam acara Quarter Life Crisis: When Your Doubtful Mindset Affects Your Healthy Lifestyle, beberapa waktu yang lalu.

Baca selengkapnya

Komentar