facebook

Beli Kue Ulang Tahun dan Buket Rokok untuk Ayah, Wanita Ini Malah Dikejutkan Fakta Tak Terduga

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Beli Kue Ulang Tahun dan Buket Rokok untuk Ayah, Wanita Ini Malah Dikejutkan Fakta Tak Terduga
Ilustrasi kue ulang tahun. (Unsplash.com/ Deva Williamson)

Wanita ini tak menyangka dengan fakta yang baru ia ketahui ketika memberi kejutan pada sang ayah.

Suara.com - Saat sosok tersayang berulang tahun, biasanya orang akan membelikan kue dan memberi hadiah untuk merayakannya. Kejutan-kejutan seperti ini tentu akan menyenangkan bagi orang yang ulang tahun.

Sayangnya, seorang wanita justru sangat terkejut saat memberikan hadiah dan kue ulang tahun ke ayahnya. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @lusisteel_.

"Mau tahu nggak apa yang lebih sakit dari cinta bertepuk sebelah tangan?" tulisnya di awal video.

Saat itu, ia hendak memberikan kejutan untuk ayahnya tersayang. Pada KTP ayahnya, tertulis tanggal lahir 15 Mei 1977 di mana tahun ini ayah tercinta berulang tahun ke 45.

Baca Juga: Wanita Ini Terang-terangan Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Pacarnya di Jalan Minyak Baru Balikpapan

Ia pun membelikan ayahnya kue ulang tahun cokelat lengkap dengan tulisan 'Happy Birthday' di atasnya. Tak hanya itu, ia juga membawakan buket berisi rokok sebagai hadiah.

Rayakan ulang tahun ayah (TikTok @lusisteel_)
Rayakan ulang tahun ayah (TikTok @lusisteel_)

Sayangnya kejutan dan kue ulang tahun itu tak berjalan sesuai rencana. Rupanya sang ayah tidak berulang tahun di hari itu.

Tanggal yang tertera di KTP itu salah karena dulu ibu ayahnya lupa tanggal lahir sehingga asal isi saja. Bahkan, pada ijazah sang ayah, justru tertulis tanggal lahir 19 Januari 1978 dan semakin membuat wanita ini terkejut.

Padahal, saat itu lilin sudah dinyalakan dan ayahnya pun telah menerima buket rokok darinya. Wanita ini benar-benar kaget dengan hal itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Bikin Warganet Bergidik, Cewek Ini Potong Kue Ulang Tahun Pakai Celurit

"Nggak apa-apa, ikhlasin. Hitung-hitung ngebahagiain orang tua, tapi maaf saya tetap ngakak," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Hahaha sama kayak bapak gue. Jadi yang di KTP itu tanggal lahirnya nembak, makanya dari dulu sampai sekarang bapak gue nggak pernah dirayain ulang tahunnya," ujar warganet ini.

"Lah, bapak gue di KTP beda, di KK beda, terus kalau ditanyain ulang tahunnya nggak tahu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (17/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar