facebook

Curhat Cowok di Atas Motor Viral, Keliling Kota Jam 1 Pagi Setelah Dibohongi Pacar!

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Curhat Cowok di Atas Motor Viral, Keliling Kota Jam 1 Pagi Setelah Dibohongi Pacar!
Curhat Cowok di Atas Motor Viral. (TikTok)

Sepanjang perjalanan, cowok tersebut curhat mengenai tingkah pacarnya yang baru saja membohonginya.

Suara.com - Curhat memang bisa membantu melegakan hati ketika kita sedang merasa galau. Terlebih jika disampaikan kepada orang yang tepat. Seperti halnya cowok satu ini, yang curhatannya di atas motor jadi viral.

Baru-baru ini, sebuah video lelaki yang sedang curhat ke seorang teman menjadi viral di TikTok. Video yang diunggah akun @shandydrmwn_ itu menulis kalau dirinya sempat diajak sang teman untuk jalan-jalan menggunakan motor pada pukul 1 dini hari.

Ajakan temannya itu bukan tanpa alasan, melainkan untuk mencurahkan isi hatinya yang sudah tak tahan lagi dengan sikap pacarnya.

Sepanjang perjalanan, si teman curhat mengenai tingkah pacarnya yang baru saja membohonginya. Di tengah jalan yang sepi dan gelap, dan sepeda motor yang berjalan lambat, ceritanya semakin lama semakin memilukan.

Baca Juga: Viral! PNS Cantik Diduga Dianiaya Suami Di Jalanan, Ketakutan Sampai Nangis-nangis: Tolong Jangan Bunuh Aku

Menurutnya, si pacar tiba-tiba saja hilang dan tidak bisa dihubungi hingga hampir tengah malam. Hal tersebut membuatnya curiga hingga akhirnya dirinya menunggu perempuan yang ia sayangi itu di dekat rumahnya.

"Gue nungguin, nggak lama lewat, San. An****. Arah balik naik motor pelan-pelan. Dia kayaknya naik motor sama teman-temannya. Tapi dia naik motor berdua, dipeluk gitu, San, sama cowok. Itu cowoknya yang kemarin," kisahnya.

Menurutnya, dia sudah melihat pacarnya bersama lelaki lain sebanyak tiga kali. Yang membuat dirinya marah, saat ponselnya bisa dihubungi, si perempuan mengaku jika dirinya ketiduran.

Untuk itu, si lelaki bilang ingin mulai mengikhlaskan perempuan tersebut bersama orang lain, meski dirinya sangatlah menyayangi pacarnya itu.

"Gua sih doain aja yang terbaik buat dia, San. Level tertinggi mencintai itu, San, mengikhlaskan dia sama yang lain, bukan sama kita, San," ujarnya berat.

Baca Juga: Pria Ini Bagikan Cara Atasi Istri Ngambek, Warganet: Wisata Masa Depan

Video tersebut pun mengundang pergatian warganet hingga telah dilihat lebih dari 19,6 juta kali dengan komentar lucu yang beragam. Banyak yang tak menyangka jika kaum Adan ternyata juga bisa curhat sedalam itu dengan sahabat yang ia percaya.

Komentar